Home / Artikel / Kamu Harus Tahu! / 15 Simbol Illuminati yang Harus Kita Ketahui

15 Simbol Illuminati yang Harus Kita Ketahui

KONTERKULTUR–Apakah website-website yang Anda baca, baik itu situs dalam negeri atau luar negeri, tidak pernah menguak atau membongkar kelompok-kelompok elite dunia Illuminati dan groupnya melalui tulisan-tulisan atau artikelnya di situs yang sering Anda baca?

Jika tidak pernah, maka waspadalah! Lalu, apakah website-website tersebut selalu menyebar konten kebencian, kekerasan, fitnah, adu domba dan hoax beserta konten negatif lainnya, berikut gambar-gambar tentang kekerasan, membuat seram, sadistik, mengerikan dan memilukan serta sejenisnya?

Bisa jadi situs itu dimiliki oleh grup mereka, Illuminati, dengan cara membiayai atau membeli saham-sahamnya yang mungkin karyawannya pun tak tahu. Media sejagat planet sudah dikuasainya sejak lama, dan kini semakin merambah masuk ke dalam media-media di Indonesia. Meeka memang ingin membuat dunia ini menjadi horor, seram, penuh teror! Karena memang kini zamannya “War on Terror”. Waspadalah!

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari balik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap terjadinya perang besar, setiap terjadinya revolusi, dan setiap terjadinya resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di berbagai bentuk media apapun yang mereka kuasai.

Merekalah para elite dunia yang memiliki ideologi tersendiri, satanism ideology, yang sangat suka memecah belah, dan menanamkan perilaku, sifat dan sikap negatif yang hanya diajarkan iblis kepada semua orang melalui mereka. Ideologi satanism adalah lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa.

Hanya ada dua golongan perilaku, sifat dan sikap pada manusia, yaitu: SIKAP BAIK dan SIKAP BURUK. Pada sikap yang terakhir itulah, yang akan mereka tanamkan kepada manusia dengan BERBAGAI CARA, agar selalu membuat manusia membuat keonaran, kebencian, provokatif, adu domba, perselisihan, peperangan dan sifat sejenis lainnya.

Mereka tak perduli siapa Anda, agama apapun Anda dan se-religius apapun Anda. Karena yang terpenting bagi mereka adalah: Anda harus memiliki sifat satanism.

Hanya ada DUA SIFAT yang terdapat pada diri manusia, yaitu sifat baik yang pastinya sudah Anda ketahui,  dan sifat buruk seperti mengucapkan kata kotor, tidak sopan, berbohong, mencuri, korupsi, menghardik, munafik, dan sifat-sifat yang selalu dihembuskan setan lainnya.

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari baik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap perang besar, setiap terjadi revolusi dan setiap terjadi resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat di media-media.

Merekalah yang mengendalikan dan membuat peristiwa-peristiwa besar dunia. Bahkan, mereka telah melakukannya selama berabad-abad lamanya. Dari baik layar agar tak terlihat, mereka telah membuat dan merekayasa setiap perang besar, setiap terjadi revolusi dan setiap terjadi resesi di dunia ini. Mereka mengendalikan semua yang Anda baca, semua yang Anda dengar, dan semua yang anda lihat melalui berbagai macam media yang kini sudah mereka kuasai.

Sementara agama yang mengajarkan sikap BAIK, diturunkan untuk meredam perilaku, sifat dan sikap pada manusia yang BURUK dan ajaran satanism itu melalui para nabi. Namun pada masa kini, dimana internet sudah ada digenggaman, ajaran itu sedemikian cepatnya KEMBALI mengubah perilaku, sifat dan sikap manusia menjadi buruk. Bahkan walau ia sangat religius. Inilah yang harus diwaspadai.

Untuk mewaspadainya, ideologi satanism antar lintas negara, agama, suku, ras, politik dan bangsa yang mana ideologi ini ada di sisi gelap dunia, maka mereka pasti dibenci. Namun mereka bergerak sembunyi-sembunyi dan “berbicara” melalui kode-kode dan simbol-simbol tertentu.

Mungkin hanya beberapa saja yang anda tahu, atau sudah mengetahuinya tentang simbol dan kode-kode kelompok ini. Namun pastinya Anda bertanya, untuk apa diketahui apalagi diwaspadai? Jika Anda bertanya dalam hati atau menganggap biasa seperti itu, berarti Anda telah termakan oleh propagandanya.

Anda termakan oleh cuci-otak mereka karena pastinya Anda telah menganggap simbol-simbol itu hanya “BIASA”. Mengapa bisa begitu? Salah satu jawabannya adalah, karena Anda telah terbiasa melihatnya, dan akhinya menganggap bahwa semua simbol itu juga menjadi biasa.

Itulah mengapa, Anda telah terkena cuci otak dan telah terkena pengandali pikiran oleh mereka. Bagaimana rasanya? Pastinya biasa-biasa saja. Ya, pastinya Anda akan menganggap semua itu biasa, karena kalau tidak biasa itu teknik penggeseran opini biasa, bukan cuci otak dan bukan pengendali pikiran namanya.

Kini, simbol-simbol itu telah tersebar dimana-mana, disekeliling Anda, di TV di internet, dan Anda pun sudah mulai terbiasa melihatnya. Walau tak lagi bisa berbuat apapun, namun kini kita bisa waspadai.

Berikut ini paling tidak ada 11 simbol Illuminati yang paling banyak digunakan dan paling populer. Mari kita lihat lebih dekat. Simbol-simbol itu ialah:

  1. ALL-SEEING EYE (Mata Satu)
  2. PYRAMID (Piramida / Segitiga Piramida)
  3. OWL (Burung Hantu)
  4. FIRE (Api / Lidah Api)
  5. PENTAGRAM (Bintang sudut lima terbalik)
  6. 666 / TRIPLE SIX (Angka 666)
  7. SKULL (Tengkorak)
  8. SNAKES (Ular)
  9. BAPHOMET (Manusia kepala kambing)
  10. OBELISK (Tugu Batu / Obelik)
  11. MONARCH BUTTERFLY (Kupu-kupu Raja)
  12. LIGHTING (Simbol Petir)
  13. THE SUN (Matahari)
  14.  EAGLE (Burung Elang / Rajawali)
  15. DISTORTED CROSS (Simbol Salib Yang Diubah)

 

Sumber: Indocropcirles.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*