Home / 2015 / August (page 6)

Monthly Archives: August 2015

Noel Gallagher (Ex-OASIS) Paling Bawel Kalau Soal Rokok

“Apa-apaan sih Noel Gallagher? Nyebelin deh! Nggak ikut ngelahirin. Nggak ikut ngasih makan. Nggak ikut mbayarin sekolah. Tapi belagunya minta ampun. Emang lo siapa?” MUNGKIN kalimat itu yang sedang berseliweran di hati Jack Wilshere. Pemain bola berbakat asli Inggris ini dikecam publik gara-gara komentar Noel Gallagher, frontman legenda Britpop, OASIS. Pasalnya, Noel, yang bukan sama sekali orang yang berhubungan dengan sepak ...

Read More »

[Video] Satanisme Kebudayaan Modern

INILAH video-video yang mengungkap betapa dahsyatnya misi setan dalam menyesatkan manusia (khususnya anak-anak muda) melalui gaya hidup dan musik. Video ini terbagi menjadi 13 episode dan digarap oleh Karkoons Film. Setelah menonton video-video ini, dipastikan kita akan lebih berhati-hati dalam menerima segala sesuatu yang berasal dari Barat, terutama yang terkait dengan gaya hidup mereka.*[KK] Red: Markonah

Read More »

Anak Band Putus Sekolah? Contohlah Dexter Holland ‘THE OFFSPRING’

ANAK band putus sekolah? Itu kan dulu. Sekarang sudah bukan jamannya. Tak perlu lah pakai alasan sekolah itu mengekang. Atau, beralasan, tanpa sekolah, orang bisa pula menghasilkan uang. Atau berpikir, ingin jadi musisi, sekolah jadi nomer sekian. Sekolah bukan soal mengejar gelar. Tapi soal belajar dan belajar. Terus menerus merasa bodoh hingga ilmu harus dicapai tanpa mengenal waktu. Istilahnya, menuntut ilmu ...

Read More »

DESCENDENTS: “Kami Bukan Rockstar”

Oleh: Kamerad Bokirov “Aku bukan punk Kok bisa? Tunjukan padaku caranya Menjadi beda tapi selalu sama Akhirnya ikut-ikutan orang lain juga Aku cuma di situ-situ aja”–(I’m Not A Punk-Descendents) LIRIK di atas merupakan karakter sebenarnya dari band legendaris asal Los Angeles, Descendents. Meskipun band ini bolak balik mati hidup, tapi banyak orang tetap mengenalnya sebagai pinoir aliran Pop-Punk. Bahkan band ini ...

Read More »