Home / News / Sound News / Adam Nergal, Vokalis Band Metal yang Kini Buka Salon

Adam Nergal, Vokalis Band Metal yang Kini Buka Salon

KONTERKULTUR–Gitaris yang juga merupakan vokalis dari band metal “Behemoth”, Adam Nergal Darski ternyata memiliki ketertarikan di dunia “kecantikan” pria di samping profesinya sebagai pemusik. Nergal memutuskan untuk membuka salon “kecantikan” bagi pria yang terinspirasi dari salon dan bazaar kecantikan khusus pria yang ia lihat sewaktu berkunjung ke negeri penjajah Israel.

Dikutip dari blabbermouth.net (07/11/2014), salon milik Nergal tersebut diberi nama Dubbed Barberian Academy & Barber Shop. Dengan bekerjasama dengan partner bisnisnya, Malgorzata Marcewska, keduanya membuka salon di pusat kota Warsawa dengan pelayanan lengkap kecantikan seperti potong rambut, perawatan jenggot, sampai manicure (perawatan kuku).

Behemoth sendiri merupakan band satanis black metal yang lewat album terbarunya “The Satanist” terjual hingga 10000 copy di Amerika Serikat. Saat ditanya oleh media setempat, Nergal mengaku bahwa ia ingin melakukan tantangan baru dalam kariernya. Tantangan yang juga ia tujukan untuk para metal agar mencoba hobi baru, yaitu “nyalon”.

Idiih… Do’i jadi satanis centil deh keknya.*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny Adiati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.