Home / News / Sound News / Agama Membantu Jacoby Shaddix ‘PAPA ROACH’ Memerangi Narkoba dan Alkohol

Agama Membantu Jacoby Shaddix ‘PAPA ROACH’ Memerangi Narkoba dan Alkohol

KONTERKULTUR–Siapa pun yang bahkan tidak asing lagi dengan Papa Roach dan pentolan mereka Jacoby Shaddix, tahu bahwa pria itu telah memerangi musuh-musuh besarnya yang bernama narkoba dan alkohol. Pada 2013, sang vokalis ini memutuskan menjadi relijius setelah melewati tahun yang penuh gejolak memerangi narkoba dan alkohol, serta depresi. Dalam sebuah wawancara baru dengan Kerrang, Shaddix membuka tentang keyakinannya dalam agama Kristen.

Vokalis Papa Roach telah sadar selama lebih dari tujuh tahun dan menjelaskan bahwa ini masih merupakan perjuangan yang berat. “Perjuangan dengan alkohol telah terjadi dalam keluarga saya selama beberapa generasi, terus-menerus menghancurkan kehidupan dan hubungan,” kata Shaddix.

“Saya sudah lama mencoba meletakkan botolnya. Saya diusir dari rumah dan sepertinya istri saya dan saya akan berpisah. Ada saatnya ketika saya menyadari cukup sudah, dan sekarang saya belum mengambil botol dalam tujuh tahun.

“Dia menambahkan,” Ini secara dramatis mempengaruhi hidup saya dalam banyak hal positif, memberi saya kesempatan untuk menjadi suami yang baik dan ayah, serta pentolan band saya. Saya menonton semua film dokumenter VH1 tentang musisi yang sekarat, dan memiliki teman yang mati karena omong kosong ini (narkoba), saya beruntung bahwa saya keluar hidup-hidup. Saya tidak bisa mengatakan saya sempurna – saya sudah tergelincir dan merokok beberapa kali, tetapi belum pernah yang balik lagi ke alkohol, kokain, pil, atau apa pun.”*[]

Rep: Markonah
Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.