Home / News / Sound News / Anjir, Vokalis ‘AGAINST ME!’ Ganti Kelamin!
Tom Gabel saat sebelum ganti kelamin (kiri) dan setelah ganti kelamin (kanan)

Anjir, Vokalis ‘AGAINST ME!’ Ganti Kelamin!

KONTERKULTUR–Punya penampilan cool ditambah jadi frontman band punk rock ternyata tidak dapat memastikan kejantanan seseorang.

Tom Gabel, lead vokal band Punk rock asal Florida, AGAINST ME!, mengumumkan telah mengganti identitasnya menjadi seorang wanita. Gabel bahkan telah mengganti namanya menjadi Laura Jane Grace.

Gabel mengungkapkan hal tersebut melalui Rolling Stone bahwa sebelumnya Gabel berencana akan menambah hormon kewanitaan dan pengobatan elektrolisis untuk memastikan bahwa dirinya telah benar-benar menjadi wanita.

“Bagi saya, hal yang paling menakutkan tentang ini adalah bagaimana istri saya (Heather Hannoura-red) menerima kenyataan ini,” ungkap Gabel. “Tapi saya yakin dia akan bisa menerimanya suatu hari nanti,” tambahnya.

Mungkin ini bukan kejutan bagi para fans yang sudah lama mengikuti kabar dari AGAINST ME! Dalam lagu berjudul The Ocean, Gabel telah mengungkapkan cita-citanya menjadi seorang wanita.

“Jika saya bisa memilih, saya pilih menjadi perempuan. Ibu saya pernah mengatakan pada saya, kalau saya akan diberi nama Laura. Aku akan tumbuh menjadi kuat seperti dia.” tulis dalam lirik lagu keluaran tahun 2007 itu.

Tapi kenyataannya kan memang kita gak bisa milih untuk dilahirkan dengan jenis kelamin apa? Si Gobel belum pernah belajar tentang kodrat deh kayaknya.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Che Guemarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.