Home / News / Sound News / Antara Punk Rock dan Persaudaraan Freemason

Antara Punk Rock dan Persaudaraan Freemason

KONTERKULTUR–Jika sebelumnya jaringan organisasi freemason banyak bermunculan dari kalangan politikus (dalam upayanya menguasai pemerintahan global), kini para pengikut setia dari orde antikristus ini mulai merambah dunia para eksekutif perusahaan dan musisi. Bahkan beberapa diantaranya merupakan “master” dari persaudaraan mason lokal.

Dikutip dari portal independent AftermathNews (11/06/2008), sejumlah nama seperti Mozart, Irving Berlin, Nat King Cole dan Duke Ellington merupakan musisi pengikut freemason. Khusus di genre punk dan rock sendiri, musisi J.R. Roach yang merupakan drummer dari SAM BLACK CHURCH sekaligus bassis dari THE MEN merupakan pengikut freemason, bahkan dirinya adalah seorang master dikalangan pengikut freemason wilayah Cambridge,

“Ada banyak sekali musisi yang merupakan anggota dari freemason. Tak hanya sekedar persaudaraan, para musisi selalu dapat menjadi bagan dari para mason sejak kehadiran musik pertama kalinya”, ungkap Gary Robley yang menjadi salah satu anggota freemason karena ayahnya yang merupakan salah satu pengikut setia orde.

jr-roach

Rockin’ lodge: Musisi J.R. Roach of Sam Black Church, master dari Cambridge Amicable Lodge, berfoto bersama personel dan teman2nya.

 

sam-black-church-_logo

 

Selain Robley, musisi punk lain yang merupakan pengikut freemason adalah Dave Norton, drummer for VICTORY AT SEA dan THE MEN, dilansir oleh boingboing.net(17/06/2008).

Bagi sebagian musisi, persaudaraan yang menurut sejarah berakar dari ordo Knight Templar yang dikenal dikenal sebagai pembantai masyarakat Palestina pada Perang Salib I (sumber buku; Pater Beek, Freemason dan CIA, 2009) ini sering dijadikan tempat untuk berdiskusi dan sharing para musisi.

“Penting bagi kita untuk memiliki kesempatan berdiskusi dan berbinacang tentang segala sesuatu dalam hidup. Persaudaraan ini seperti halnya altar dan perlindungan bagi kami. Dimana saat kalian disini, kalian nantinya akan mengerjakan ritual yang sudah dilakukan banyak orang selama ratusan tahun”, pungkas Peirce yang merupakan former dari band hardcore SLAPSHOT menyatakan bahwa dirinya sangat senang menjadi bagian dari persaudaraan freemason.*[]

Slapshot-Band

Red: Hanny

Editor: Aik

2 comments

  1. joKOPLAK stress drunk punk (anarKOCAK)

    yeah menarik..

  2. persekongkolan tingkat tahi..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.