Home / Artikel / Kenal Tokoh / Apa Saja yang Dilakukan Craig Setari ‘SICK OF IT ALL’ Saat Punya Waktu Luang?

Apa Saja yang Dilakukan Craig Setari ‘SICK OF IT ALL’ Saat Punya Waktu Luang?

KONTERKULTUR–Bassist band hardcore legendaris asal New York SICK OF IT ALL, Craig Setari ditanya dalam sebuah interview oleh InEffectHardcore.com tentang apa saja yang biasa dia lakukan dirumah saat sedang santai.

Saat itu Craig menjawab bahwa dirinya suka bercocok tanam dikebun. Menanam tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan sendiri. Selain itu dia juga menyukai berbagai olahraga, diantaranya olahraga menembak dan tinju.

“Saya memiliki tanah pertanian sendiri dibagian utara New York. Di musim panas saya suka pergi ke kebun, saya menanam makanan saya sendiri. Saya suka berkendara dengan mobil kap terbuka. Saya suka olahraga menembak, dan juga yang paling saya sukai adalah tinju. Hal yang paling saya cintai selain musik adalah bertinju, dan saya sampai sekarang masih tetap berlatih untuk menjaga kesehatan badan,” kata Craig.

Namun Craig juga mengakui bahwa dirinya tidak suka bertanding ketika bertinju. Alasannya, dia tidak mau kepalanya kena tonjok terus menerus.

“Saya tidak suka berkompetisi dalam bertinju, namun saya melakukan pemanasannya seperti berlari dan latihan sendiri. Saya hanya tidak mau kena tonjok di kepala berkali-kali. Saat saya masih muda, saya pernah berlatih bersama orang baik yang pro maupun yang amatir. Saya masih sering berlatih meskipun saya tidak ingin kena pukul dikepala lagi,” jelasnya.

Satu lagi yang menjadi hobby Craig Setari adalah membaca! Dia mengatakan “saya juga suka membaca, khususnya tentang filsafat Timur. Ini benar-benar membuat saya tenang.”

Seberapa banyak diantara kalian yang punya gaya hidup dan aktivitas positif seperti ini? Ayo tiru Craig!*[KK]

Rep: Markonha

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*