Home / News / Sound News / Ariana Grande Ditertawakan Fans Karena Salah Mentato Telapak Tangannya
Tangan ariana Grande yang salah tatoo

Ariana Grande Ditertawakan Fans Karena Salah Mentato Telapak Tangannya

KONTERKULTUR–Ariana Grande setelah sukses dengan album terbarunya berjudul “7 Rings” ternyata mendapat musibah akibat kecerobohannya mentattoo telapak tangannya dengan huruf kanji yang artinya berbeda dengan maksud yang dia inginkan.

Dia ingin tatto itu merupakan terjemahan versi tulisan kanji yang artinya “& RIngs” tapi ternyata bukan “7 Rings” yang di dapatkan, tapi “Shicirin” yang artinya jauh dari yang dia inginkan, yaitu “panggangan arang”.

 

Tatto itu sudah kadung diposting di akun instagramnya, dan alhasil Ariana malah dibully oleh netizen akibat kecerobohannya dalam membuat tatto tersebut. Baru sebentar aja Ariana langsung jadi bahan tertawaan para penggemarnya di kolom komentar akun Instagram miliknya. Dia baru sadar kalau tato itu salah. Akhirnya Ariana langsung menghapus postingan tersebut tak lama setelah diupload.

Sebenarnya, ada kesalahan (dalam tatoku) harusnya ada satu huruf lagi di bagian tengah. Sakitnya luar biasa dan masih terasa kaku. Aku tidak akan membuat tato seperti ini lagi, lmao. Tapi tato di telapak tangan memang mudah hilang, jadi kalau terjadi kesalahan aku pasti bisa memperbaikinya,” tulis Ariana di postingan klaifikasinya setelah yang sebelumnya dihapus.*[]

Rep: Markonah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.