Home / News / Sport News / Atlit BMX Professional DAVE MIRRA Ditemukan Mati Bunuh Diri

Atlit BMX Professional DAVE MIRRA Ditemukan Mati Bunuh Diri

KONTERKULTUR–Atlit BMX legendaris, Dave Mirra dikabarkan mati bunuh diri, pada Kamis 4 Februari 2016 lalu di Greenville. Kepolisian Greenville mendatangi rumah Dave yang berada di 200 blok Pinewood Road sekitar pukul 4 sore waktu setempat dan menengarai kematian Dave Mirra disebabkan oleh bunuh diri.

Pada saat memasuki rumah Dave, polisi menemukan mayat atlit berumur 41 tahun itu sedang duduk di sebuah truk yang terlihat ada lubang tembakan ditubuhnya. Seorang sumber mengatakan bahwa tidak lama sebelum aksi bunuh diri itu Dave Mirra sempat menemui seorang teman.

Sebagai ikon atlit BMX professional, Dave Mirra, telah membawa semangat berolahraga di kota Greenville, dimana kini telah melahirkan 20 atlit BMX professional di kota tersebut.

Dave Mirra memiliki istri dan dua orang anak. Dan kepolisian Greenville akan menangani kasus bunuh diri Dave hingga akhir.

Beberapa penggemar Dave Mirra sangat bersedih atas kejadian ini. Salah satunya adalah para personel band hardcore asal New York SICK OF IT ALL. Mereka menyatakan kesedihannya di akun facebook resmi mereka “Oh man, satu lagi ikon dari generasi kita telah pergi…”.*[KK]

Rep: Marko

Red: Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.