Home / Artikel / Celoteh Agen KK / Balada Anak Punk Galau (Episode 1)
Punk Galau (foto: www.arteutile.net)

Balada Anak Punk Galau (Episode 1)

KONTERKULTUR–“Punk itu yang penting jadi diri sendiri, bro…”, kata Bokir sembari ngajari temennya – Uyap – yang masih baru aja daftar jadi anggota punk di Desa Sukamabok.
Emang Bokir udah 15 tahun berkecimpung dibidang per-punk-an di Indonesia. Makanya dia ngerasa punya tanggungjawab ngajari anak-anak punk pemula.
 
Setelah dibilangin gitu, Si Uyap yang masih polos itu diem sambil mikir.
 
Nggak lama kemudian dia balik nanya ke Bokir, “Trus, kalau cuma ingin jadi diri sendiri saja kenapa gue harus jadi punk?”
 
Bokir garuk-garuk pantat sambil mikir. Pertanyaan itu bikin dia gelisah berhari-hari sampai sering mimpi buruk. Seumur-umur jadi Ketua Punk didesanya, nggak pernah dapet pertanyaan sekritis itu.
 
Sampai hari ini Bokir masih galau. Tiap hari nggak selera makan. Mikir jawaban dari pertanyaan itu. Karena harga dirinya dipertaruhkan.
 
Bagaimana kelanjutannya? Akankah Bokir tetap galau sampai akhir hayatnya? Akankah Bokir stress sampai gila? Ataukah Bokir makin gak percaya sama punk dan memutuskan resign dari jabatan Ketua Punk Desa Sukamabok?
 
Kita tunggu saja episode selanjutnya…
 
Oleh: Prek Etek

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.