Home / News / Sound News / Band Punk ini Permalukan Penontonnya yang Melakukan Stage Diving
Joyce Manor (Photo by Rachel Del Sordo)
Joyce Manor (Photo by Rachel Del Sordo)

Band Punk ini Permalukan Penontonnya yang Melakukan Stage Diving

KONTERKULTUR–Ada kejadian menarik saat band beraliran punk, Joyce Manor manggung di 1904 Music Hall, Jacksonville beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut terjadi saat seorang penonton pria melakukan stage diving saat Band beraliran Punk tersebut bermain.

Stage diving sendiri merupakan tindakan melompat dari panggung menuju ke kerumunan penonton. Saat salah seorang penontonnya melakukan stage diving, mendadak band tersebut berhenti bermain dan mempermalukan penonton tersebut di hadapan penonton lain.

Penyanyi dan gitaris band, Barry Johnson, menarik orang tersebut di atas panggung dan menanyainya “Hei, seberapa tinggi kau, dan Berapa beratmu?”.

Ketika ia menjawab bahwa beratnya 87 Kg, Barry menunjuk ke kerumunan gadis di depan panggung dan berkata. “Ini benar-benar tidak dapat diterima. Bagaimana bisa kamu melompat ke kerumunan tersebut. Dalam situasi apapun hal tersebut tidak dapat diterima. Barry kemudian menyuruh orang itu kembali setelah meminta dia untuk tidak melakukan stage diving lagi.

Barry kemudian membela sikapnya tersebut dalam akun twitternya. “Aku melihat banyak orang mengatakan aku cupu dan pengecut hanya karena aku berusaha untuk mencegah seorang pria melemparkan dirinya ke sekelompok gadis,”.

Dia kemudian melajutkan. “Selama aku tur, aku telah melihat banyak gadis pulang dengan mata hitam dan bengkak, dengan gegar otak, dan juga seorang gadis dengan lutut yang patah.”

“Cara yang bagus untuk membuat wanita merasa aman di acara ini,” ungkapnya sarkastis. Barry melanjutkan bahwa ia juga suka dengan panggung yang seru dan heboh. “Tapi tidak perlu harus ada yang ke rumah sakit setelah itu,” tambahnya.

Makanya, kalau mau stage diving tolong timbang berat badan dulu, atau bakal ada korban gara-gara tertimpa badanmu.*[KK]

Rep: Aik

Red: Muiz

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.