Home / News / Sound News / Bassis BLACK SABBATH Menyumbang Rp.32,5 Juta Untuk Menangkap Pelaku Pembunuhan Anjing Secara Sadis

Bassis BLACK SABBATH Menyumbang Rp.32,5 Juta Untuk Menangkap Pelaku Pembunuhan Anjing Secara Sadis

KONTERKULTUR–Bassis BLACK SABBATH, Geezer Butler baru-baru ini memberikan sumbangan sebesar $2,500 USD (sekitar Rp.32,5 juta) untuk siapa saja yang bisa memberi info agar bisa menangkap seorang laki-laki yang pernah memukuli seekor anjing kecil hingga mati, di Boyle Height, jalanan California.

Sebagaimana yang diberitakan MyNewsLA.com, kontribusi Geezer itu menjadikan total keseluruhan hadiah atas penangkapan pelaku pembunuh anjing itu jadi genap $22,500 USD (sekitar Rp.292,5 Juta).

“Anjing kecil ini berusaha bertahan saat disiksa, kematiannya menyedihkan, ketika itu kepalanya dihantamkan ke trotoar hingga pecah oleh seorang pria berandal dan sadis,” kata Lisa Lange, wakil presiden senior dari People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), yang menyumbangkan $ 5,000 USD untuk hadiah tersebut.

“PETA mendesak siapa pun agar bisa mendapatkan informasi tentang orang ini, untuk maju sekarang sehingga ia dapat bertanggung jawab atas kejahatan dan berhenti dari menyakiti siapapun.”

Seorang saksi mata melaporkan seekor anjing keluar dari sebuah mobil van pada 14 Mei 2016 sekitar pukul 1:30 siang. Sopirnya keluar, menangkap anjing itu lalu memukulinya dan membuangnya di trotoar sampai akhirnya mati. Demikian yang disampaikan kepada kepolisian setempat.

Menurut PETA, pengemudi van itu orangnya botak, rambutnya agak putih keabu-abuan, usianya sekitar 50 hingga 60an tahun, beratnya sekitar 280 pounds, tingginya sekitar 6 kaki lebih 2 inchi. Van yang dikendaraianya adalah berwarna abu-abu silver, Dogde Caravan, sekitar tahun 1996 hingga 2000an.

Beberapa tahun yang lalu Geezer Butler memang bergabung dengan PETA, seobuah organisasi pro hewan. Dia juga menjadi pro-vegetarian. Sampai di bass miliknya tertulis, “I’m Geezer Butler, dan saya adalah seorang vegan.”*[KK]

Rep: Marko

Red: Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.