Home / News / Sound News / Bassis “Black Tusk”, Jonathan Athon Meninggal Dunia Pasca Kecelakaan Motor

Bassis “Black Tusk”, Jonathan Athon Meninggal Dunia Pasca Kecelakaan Motor

KONTERKULTUR–Jonathan Athon (32 tahun) akhirnya meninggal dunia pada hari Minggu, 9 November 2014 setelah kecelakaan motor dua hari sebelumnya.  Sebelum meninggal dunia,  member lain dari band heavy metal Black Tusk menulis di media sosial bahwa Athon sempat koma akibat luka di bagian otak pasca kecelakaan.

Sesuai permintaan Athon sebelum pada akhirnya meninggal dunia, ia meminta agar organ tubuhnya yang masih baik untuk didonasikan pada siapa saja  yang membutuhkan. Tubuh Athon sendiri direncanakan akan dikremasi oleh pihak keluarga dan dimakamkan di daerah Savannah, dikutip dari blabbermouth.net  (09/11/2014).

Kecelakaan Athon sendiri terjadi pada Jumat malam (07/11/2014). Saat itu Athon tengah mengendarai motor Harley Davidson yang kemudian mengalami tabrakan dengan mobil SUV di wilayah Savannah. Pihak polisi setempat mengatakan bahwa Athon yang bersama teman perempuannya, Emily Boutwell sempat dibawa ke rumah sakit Memorial University.

Keluarga dan para fans tentu saja berduka atas kematian mendadak Athon ini. “Terimakasih atas semua dukungan selama masa tersulit kami ini, semoga semua dukungan kalian ini semakin membuatnya (Athon) bangga”, tulis official member Black Tusk di media sosial.*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.