Home / News / Sound News / Bassis ‘MALEVOLENT CREATION’ Dihujat Gara-gara Menghina Islam dan Presiden Obama
Jay Black, bassis MALEVOLENT CREATION yang memaki-maki Obama dan Islam namun salah kaprah (foto: facebook.com)

Bassis ‘MALEVOLENT CREATION’ Dihujat Gara-gara Menghina Islam dan Presiden Obama

KONTERKULTUR—Jay Black, pemain bass dari MALEVOLENT CREATION membuat pernyataan yang super-rasis di laman facebooknya yang berisi maki-makian kepada Islam dan Presiden Barack Obama.

Konyolnya, status tersebut terdapat banyak kesalahan fatal yang justru menunjukkan kebodohan si Jay Black sendiri. Hingga dalam situs Metalsucks.com, si Jay ini dikatakan sebagai pria yang benar-benar super bodoh.

“the guy is such a complete and total moron..” (pria ini benar-benar orang goblok-red)

Pernyataan bodoh dan rasis tersebut adalah sebagai berikut:

jay black rasis

Situs Metalsucks.com memberikan komentar kocak kepada kekonyolan yang dilakukan bassis MALEVOLENT CREATION itu.

“Apakah kamu tombol Caps Lock-mu rusak sebelum kamu menuliskan pernyataan ini? Atau kamu hanya mendikte sekretarismu David Draiman?”

Kemudian saat Jay menuliskan “WITH ALL THE EVENTS THAT HAVE TAKEN PLACE ON 9/11″, Metalsucks mengatakan bahwa kejadian 9/11 bukanlah banyak kejadian (jamak) melainkan sebutan untuk satu rangkaian kejadian.

Metalsucks mengomentari pernyataan Jay yang menuduh Obama adalah seorang Muslim. Sejak kapan Obama masuk Islam? Kata redaktur Metalsucks, “kalaupun Obama dahulu pernah masuk Islam, ketahuilah bahwa tidak seluruh muslim adalah orang jahat, kan?”

Metalsucks juga menambahkan, “Islam adalah agama, bukanlah nama suatu tempat. Makanya, gak mungkin kalau ada seseorang yang mengatakan “kamu balik aja ke Islam”. Itukan sama saja seperti kalau saya bilang ke kamu, “kamu balik aja ke CRETINOUS IMBECILLITY (Plesetan dari nama band si Jay Black).”

Masih banyak lagi maki-makian balasan yang dilakukan blog metal kepada Jay Black lantaran kebodohannya sendiri. Baca saja selengkapnya disini.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.