Home / News / Sound News / BEHEMOTH Cari Desainer Pemuja Setan Untuk Klip Terbarunya

BEHEMOTH Cari Desainer Pemuja Setan Untuk Klip Terbarunya

KONTERKULTUR–BEHEMOTH, band black metal yang berasal dari Polandia yang memang identik dengan musik mereka yang bertema satanis ini dikabarkan sedang mencari designer untuk klip barunya yang digadang akan digarap pada bulan Desember sampai Januari 2015.

Dikutip dari metal insider.net (04/12/2014), band yang pertama kali muncul pada tahun 1991 ini dijadwalkan akan melakukan syuting video terbaru mereka di kota New York pada bulan Desember 2014 hingga Januari 2015. Dalam akun facebooknya, BEHEMOTH bahkan telah mengumumkan perekrutan designer untuk klip mereka. Jangan salah, mereka “hanya” membutuhkan designer yang bisa stay di New York pada bulan Desember-Januari dan yang terpenting adalah mereka sangat membutuhkan seseorang yang ahli menggambar setan!

BEHEMOTH sendiri, menurut cerita sejarah Yahudi adaah nama seorang raksasa yang identik dengan kerusakan. Total terdapat 15 album yang berhasil mereka buat sejak pertama kali muncul. Album-album mereka sarat sekali dengan unsur-unsur pagan dan pemujaan setan, misalnya saja seperti album Satanica (1999), Antichristian Phenomenon (EP) (2001), dan Evangelion (2009). Jadi sudah tak aneh lagi jika kali ini mereka sangat “serius” untuk membuat album satanais mereka berikutnya. Bahkan mereka berjanji pada para fans untuk membuat video yang “totally insane”, benar-benar gila. 

Mungkin BEHEMOTH akan senang kalau tahu di Indonesia punya dukun-dukun dalam tim Pemburu Hantu yang suka banget menggambar setan. Hehe..*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.