Home / Artikel / Kenal Tokoh / Benarkah RAMONES Boneka Illuminati??
Joey Ramone, circa 1970. (Richard McCaffrey/Michael Ochs Archives/Getty Images)

Benarkah RAMONES Boneka Illuminati??

KONTERKULTUR–Dalam video yang diunggah di Youtube berjudul “Joey Ramone being asked if hes jewish 1991” ada beberapa hal yang menarik untuk dibahas dalam tulisan ini.

Pertama, saat wartawan menanyai Joey Ramone “Apakah anda adalah seorang Yahudi?” saat itu Joey Ramone seperti kikuk kebingungan mau menjawab apa. Seolah dia menyembunyikan identitas dirinya, yang ditengarai sebagai seorang Yahudi tulen. Padahal jelas-jelas dalam buku “The Heebie-Jeebies at CBGB’s: A Secret History of Jewish Punk” tentang sejarah Punk di Amerika mengatakan bahwa Joey Ramone adalah keturunan Yahudi tulen. Pertanyaanya, kenapa dia nggak ngaku? Emang kenapa nggak ngaku aja? Kenapa harus ditutupi? Itu mencurigakan sekali.

Kedua, saat ditanya tentang “Apakah kamu menghisap ganja?”. Dia menjawab “Enggak, aku nggak ngerokok ganja..”. Nah ini juga janggal. Apalagi yang menarik adalah ketika ada salah satu komentar di postingan ini yang menuliskan panjang lebar bagaimana kehidupan para personel RAMONES yang sangat kelam.

Seorang yang mengaku memiliki nama akun Jessie Fox menuliskan demikian:

“Joey adalah pembohong sialan. Dia mengisap banyak ganja dan dia juga banyak mengonsumsi kokain dan juga peminum berat. Anda harus membaca buku “I Slept With Joey Ramone”, yang ditulis oleh saudaranya, Mickey Lee, untuk menghilangkan semua rasa hormat kalian terhadap Ramones.

Pertama-tama Ramones menjual jiwa mereka kepada Setan. Yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan lirik lagu “Mental Hell” yang mengatakan “Setan ada di kepala saya”, untuk menemukan kejelasan.

Aku ingin tahu apakah ada orang yang pernah mencoba memainkan lagu itu mundur. Kami para anak-anak punk sudah dibohongi karena Ramones bukan penemu genre musik baru, mereka tidak mungkin melakukannya. Mereka adalah 4 orang pasien langsung dari rumah sakit jiwa St Vincent yang digunakan oleh industri musik untuk rekayasa sosial.

Joey menderita skizofrenia dan dia bahkan tidak bisa mandi sendiri, memberi makan dirinya sendiri dan mengganti bajunya. Johnny lebih parah lagi, dia menyembah Charles Manson dan dia berkhayal menjadi pembunuh berantai. Dee Dee mengalami gangguan bipolar dan dia akan menjual tubuhnya ke pria lain untuk membayar kecanduan kepahlawanannya. Tommy menderita depresi berat dan dialah yang paling stabil.

Bagaimana mereka bisa yang disebut telah menemukan punk jika mereka bahkan tidak bisa saling bekerja sama. Selain itu Johnny dan Joey akan memukuli cewek mereka secara fisik. Johnny tidak hanya terus meninju pacar dan istrinya tapi dia biasa mengikat pacar dan istrinya dengan tali dan membiarkannya di sana saat dia pergi dalam tur. Joey akan memukul wajah teman perempuannya dan mematahkan hidung mereka.

Siapa yang peduli jika dia orang Yahudi atau tidak. Dia tetap aja merupakan boneka illuminati. Sedangkan untuk semua orang di luar sana yang ingin membenci saya karena telah membuang Ramones, lakukan penelitian Anda sendiri, karena data dan fakta sudah lengkap ada diluar sana!”

 

Mungkin apa yang dikatakan laki-laki itu salah. Tapi bisa jadi benar. Karena semua itu perlu dibuktikan. Silakan masing-masing dari kita mencari buku  “I Slept With Joey Ramone” dan membacanya. Karena mungkin semua fakta itu telah benar-benar ditulis dalam buku tersebut.*[]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.