Home / News / Sound News / Berita Duka, Drummer BRNDLS Meninggal Karena Serangan Jantung
Rully Annash (foto: Ludmila Gaffar/rollingstone.co.id)

Berita Duka, Drummer BRNDLS Meninggal Karena Serangan Jantung

KONTERKULTUR–Emang nggak ada yang bisa menebak sampai kapan manusia hidup. Scene musik Indonesia baru saja berduka karena drummer BRNDLS alias The Brandals, Rully Annash meninggal dunia yang kemungkinan disebabkan oleh serangan jantung.

Rully berpulang pada hari Jumat (27/11/2015) kemarin, setelah mengeluh sesak nafas, dan dilarikan ke Rumah Sakit. Namun, Rully meninggal diperjalanan.

Rully Annash juga merupakan adik kandung sang vokalis, Eka Annash. Usia Rully hanya mencapai 38 tahun saja, dan dirinya meninggalkan beberapa aktivitasnya, antara lain, menjadi editor majalah Juice, dan bermain di 2 band, yaitu BRNDLS dan band hardcore barunya, PETAKA.

Eka Annash, kakaknya, mengumumkan kepergian Rully via akun Facebook pribadinya.

“Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Telah wafat adik kandung saya Rully Syahbani Annash, putra ke-2 dari (alm) H. Andy Suwandi dan Hj. Nas Hindasah tadi malam jam 2 wib. Mohon dimaafkan semua kesalahannya di dunia dan minta doa untuk akhiratnya. Aamiin yarabbal alamiin,” demikian tulis Eka tadi pagi.

Dilansir dari Rollingstone, jenazah Rully Annash dimakamkan kemarin di TPU Pondok Kopi, Jakarta Timur usai shalat Jumat. Tampak hadir di rumah duka dan pada saat pemakaman rekan-rekan band dari Seringai, Superglad, The Upstairs, Suri, Sore, Fable hingga Efek Rumah Kaca. Para personel BRNDLS lainnya, seperti bassist Radit, gitaris Tonny, gitaris PM, dan mantan personel The Brandals (gitaris Bayu dan bassist Doddy) juga tampak hadir di pemakaman.*[KK]

Rep: marko

Red: jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.