Home / News / Sound News / BRING ME THE HORIZON Diprotes Penggemar Lantaran Tayangan Sadis Dalam Videoklip Mereka

BRING ME THE HORIZON Diprotes Penggemar Lantaran Tayangan Sadis Dalam Videoklip Mereka

KONTERKULTUR–Menurut pemberitaan di The Pulse Of Radio, penggemar BRING ME THE HORIZON protes terhadap tayangan video klip terbaru band itu yang berjudul “Follow You”. Alasannya, video tersebut dinilai terlalu vulgar menayangkan adegan-adegan yang brutal yang kesannya sangat ‘gore’ dan sarat kekerasan.
Semisal, ada suatu adegan anjing yang sedang menjilati isi kepala manusia. Selain itu, anjjng tersebut ditayangkan kemudian kepalanya ditembak hingga hancur dengan menggunakan shotgun.
Lainnya, ada pula adegan mobil dan pesawat terbakar, kriminal yang menembaki polisi anda masih banyak lagi adegan sadis lainnya yang tersebar selama video klip itu berlangsung.
Salah seorang penggemar BRING ME THE HORIZON di twitter menyatakan bahwa dirinya masih bisa mentoleransi adegan sadisme antar manusia, namun sadisme terhadap hewan yg ada dalam video itu sangat bertentangan dengan idealisme frontman Oli Sykes yang katanya militan dalam hal isu-isu terkait hak-hak hewan.
Sang frontman sendiri ternyata menanggapi kekecewaan itu dengan nada sindiran yang cukup nyelekit, dia menulis dalam twitternya, ” jangan kuatir, dia sedang mengalami penuaan kayaknya”.
Benar-benar tanggapan yang ‘bijak’.*[KK]

Rep: Markow
Red: Jamilah Anak Pak Lurah

One comment

  1. TOBAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.