Home / News / Sound News / Chester Bennington ‘LINKIN PARK’ Ditemukan Bunuh Diri Dirumahnya
Chester Bennington bunuh diri. Mayatnya ditemukan dirumahnya. (foto: Popcrush)

Chester Bennington ‘LINKIN PARK’ Ditemukan Bunuh Diri Dirumahnya

KONTERKULTUR–Vokalis LINKIN PARK Chester Bennington diberitakan bunuh diri. Berita tersebut bersumber dari TMZ yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh dunia permusikan.

Chester berusia 41 tahun. Mayatnya ditemukan kemarin (20/07/2017) pada pagi hari.

Kuasa hukum mengatakan bahwa penyanyi rock itu gantung diri dirumahnya sendiri di Palos Verdes Estates di L.A. County. Tubuhnya ditemukan pada hari Kamis hampir jam 9 pagi.

Menurut keterangan dari polisi setempat, tubuh Chester ditemukan oleh pembantunya saat berada dalam rumahnya. Menurutnya, Chester dalam kondisi sendirian saat ditemukan. Sesaat setelah itu, Mike Shinoda mengkonfirmasi kebenaran dari berita ini.

 

Kematian Chester mengingatkan kita pada kematian Chris Cornell yang baru beberapa minggu lalu terjadi. Satu-persatu bintang rock dunia mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri atau karena kecanduan obat bius.
Chester sudah lama berjuang melawan kecanduan alkohol dan obat bius, sebagaimana yang dikatakan kepada kantor berita The Guardian pada 2001 lalu. Dia mengatakan bahwa dirinya sering mengingat dimana dia sadar ketika diatas panggung dalam keadaan sakau dan itu membuatnya menangis. Dia mengatakan bahwa dirinya menyesal menjadi pecandu narkoba dan menyesal telah berbuat bodoh selama ini.*[]
Rep: Markonah
Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*