Home / News / Sound News / Corey Taylor ‘SLIPKNOT’ Siap Pensiun Kalau GNR Reuni
Corey Taylor (foto: flashwounds.com)

Corey Taylor ‘SLIPKNOT’ Siap Pensiun Kalau GNR Reuni

KONTERKULTUR–Perseteruan didalam tubuh para pendiri GUNS ‘N ROSES memang sangat seru. Sejak bubarnya  band ini bertahun-tahun yang lalu, kemudian Axl membentuk ulang band ini sendirian tanpa seluruh personel pendirinya, selalu menjadi berita hangat situs-situs musik didunia. Pertengkaran Axl dan Slash yang tidak kunjung berhenti, selalu menjadi headline disetiap pemberitaan media.

Kabarnya, baru-baru ini tersebar isu tentang reuni GNR. Sampai-sampai, Vokalis Slipknot, Corey Taylor yang juga merupakan fans berat Guns N Roses, mengeluarkan pernyataan tentang desas-desus tentang reuni tersebut. Betapa inginnya Corey melihat formasi asli band tersebut kembali bersatu, ia nyeletuk akan pensiun bila isu itu benar-benar terjadi.

Saat ini GNR hanya digerakkan oleh Axl Rose saja, sebagai satu-satunya personel formasi asli. Selebihnya, seperti Slash, Izzy Stradlin, Duff McKagan, dan Steven Adler, semuanya memilih mengundurkan diri dari band.

“Saya akan percaya hal itu bila saya sudah bisa membeli tiketnya. Biarkan seperti itu. Maksud saya, semua orang akan kegirangan bila formasi Appetite (album “Appetite For Destruction) kembali bersatu. Saya akan berhenti tur, karena saya tak ingin melewatinya. Kau tahu maksudku?” selorohnya seperti dilansir Loudwire.

“Dan saya akan mengikuti mereka seakan saya Deadhead (julukan penggemar fanatik band Greatful Dead). Saya akan menonton semua pertunjukan. Tapi hanya jika formasinya Appetite. Atau jika mereka bersama Matt Sorum, karena saya tahu Steve Adler punya masalah fisik, tapi dia masih bisa main. Saya pernah melihatnya main. Dia masih bisa ngejam, bung. Orang itu tahu cara beraksi,” lanjut Corey Taylor.

Kita tunggu saja. Apakah GNR benar-benar kembali seperti dulu dan Corey Taylor benar-benar akan pensiun.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.