Home / News / Sound News / Courtney Love ‘HOLE’: “Seks adalah obsesi utama saya”
Courtney Love

Courtney Love ‘HOLE’: “Seks adalah obsesi utama saya”

KONTERKULTUR–Courtney Love, mantan istri Kurt Cobain ternyata telah menjadikan seks sebagai obsesi utama dalam hidupnya. Hal tersebut dituliskan dalam daftar 50 obsesinya dalam hidup ketika dia berulang tahun ke-50 pada 2014 lalu.

Hal tersebut dilansir oleh XO-Jane pada Kamis (09/07/14), bertepatan dengan hari kelahirannya. Setiap obsesi yang ada pada daftarnya dijelaskan oleh vokalis band HOLE itu, termasuk dengan pembahasan tentang seks yang merupakan obsesi paling favorit dari Courtney.

Selain seks ada beberapa obsesi yang lain, seperti ia tak bisa hidup tanpa putri perempuanya France Bean Cobain, fashion, sampai hal-hal kecil seperti parfum.

Ia juga menuliskan tentang persahabatannya dengan vokalis FOO FIGHTERS, Dave Grohl, dan ingin bertemu dengannya saat merayakan ultahnya yang ke-50 itu.

Soal isu-isu yang berbau seksualitas, Courtney Love bukan hanya menjadikannya sebagai obsesi, tapi dia juga aktif di penggalangan dana untuk para pelaku seks menyimpang alias LGBT. Dia sempat mengumpulkan dana untuk sebuah yayasan homo dan lesbian bernama Los Angeles Gay and Lesbian Center.

Kembali lagi soal seks yang menjadi obsesi utama dari kehidupan Courtney Love. Bukankah berbahaya jika ada janda seperti Courtney ini sudah ditinggal mati suami selama 21 tahun dan belum menikah lagi, tapi hasratnya masih begitu tinggi. Terus kemana ya melampiaskannya?*[KK]

Rep: Marko

Red: Jamil

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*