Home / News / Sound News / Danny Worsnop ‘ex-ASKING ALEXANDRIA’: “Saya keluar karena band ini sudah nggak punya jiwa seni lagi”

Danny Worsnop ‘ex-ASKING ALEXANDRIA’: “Saya keluar karena band ini sudah nggak punya jiwa seni lagi”

KONTERKULTUR–Menurut The Pulse of Radio, personel pendiri ASKING ALEXANDRIA, Danny Worsnop mengolok band yang dia pernah jadi vokalis didalamnya. Menurutnya, ASKING ALEXANDRIA saat ini sudah nggak punya jiwa seni lagi, tidak punya integritas artistik, dan telah sell out.

Pernyataan itu disampaikan pada saat diwawancara oleh Alternative Press.

Danny Worsnop mengatakan, “prioritas saya selalu pada seni yang saya ciptakan, dan itu nggak akan berubah. Saya keluar dari band (ASKING ALEXANDRIA) karena band ini sudah nggak punya unsur seni bagi saya. Band ini kehilangan sisi integritas artistiknya dimata saya. Sudah sell out dan sama sekali nggak gue banget.”

Worsnop dan ASKING ALEXANDRIA berpisah setelah mereka berkonflik, yang kemungkinan disebabkan Worsnop mulai sibuk dengan band lainnya WE ARE HARLOT.

Gitaris ASKING ALEXANDRIA, Ben Bruce sempat menyindir keras perbuatan Worsnop melalui lirik lagunya berjudul “The Black” yang isinya adalah ungkapan frustasinya terhadap perilaku Worsnop. Danny mengatakan, “Danny sudah nggak peduli lagi dengan ASKING ALEXANDRIA, hatinya sudah nggak disini lagi.”*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.