Home / Uncategorized / Dave Mustaine ‘MEGADETH’ Divonis Kanker Tenggorokan
NEW YORK, NY - JANUARY 27: Musician Dave Mustaine attends the GRAMMY Gift Lounge during the 60th Annual GRAMMY Awards at Madison Square Garden on January 27, 2018 in New York City. (Photo by JP Yim/Getty Images for NARAS )

Dave Mustaine ‘MEGADETH’ Divonis Kanker Tenggorokan

KONTERKULTUR–Dave Mustaine berterima kasih kepada keluarga, teman, dan penggemarnya atas dukungan mereka dalam seminggu terakhir sejak dia mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker tenggorokan.

Pentolan MEGADETH yang berusia 57 tahun ini mengungkapkan diagnosis kankernya pada 17 Juni 2019 lalu di media sosial. Dia mengatakan bahwa dia sudah memulai perawatan sebagai bagian dari rencana yang menurut dokternya memiliki “tingkat keberhasilan 90%.”

Sebelumnya, tepatnya tanggal 24 Juni 2019, Mustaine merilis pesan video singkat di mana dia berkata: “Hai. Saya ingin mengambil momen yang sangat cepat dan berterima kasih kepada keluarga saya, teman-teman saya dan penggemar terbaik di dunia untuk semua dukungan dan cinta Anda selama beberapa hari terakhir. Kita akan mengalahkan penyakit ini bersama-sama.”[]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.