Home / News / Sound News / Dave Navarro ‘JANE’S ADDICTION’ Bikin Film Tentang Bagaimana Ibunya Dibunuh
Dave Navarro (foto: Blabbermouth)

Dave Navarro ‘JANE’S ADDICTION’ Bikin Film Tentang Bagaimana Ibunya Dibunuh

KONTERKULTUR–Gitaris JANE’S ADIICTION, Dave Navarro, sedang menggarap film dokumenter yang berjudul “Mourning Son” yang didalamnya berisi tentang masa lalu ibu kandung Dave Navarro dan bagaimana dia mati dibunuh.

Film ini ditulis sendiri oleh Navarro bersama director Todd Newman. Navarro juga memproduksi film ini bersama Newman dan Larissa Swan dan dirilis tanggal 1 Desember 2015 lalu.

Saat itu Dave masih umur 15 tahun, ibunya yang bernama Constance telah dibunuh secara brutal oleh seorang mantan pacarnya bernama John Riccardi. Hal itu membuat Dave mengalami trauma selama 8 tahun dan selalu hidup dalam ketakutan. Sang pembunuh, juga baru ditangkap setelah 8 tahun melakukan aksi pembunuhan sadis itu.

Film ini didiskripsikan sebagai sebuah film ‘patah hati dan perjalanan yang menginspirasi” oleh Navarro. Menurutnya, kejadian itu telah mengubah hidupnya selamanya.

Navarro mengatakan kepada Rotten Tomatoes tentang filmnya itu,” Pada dasarnya saya dan partner saya, Todd, kami bekerja secara bertahap. Film ini nggak akan bisa lebih DIY karena kami secara umum membuatnya dengan tangan kami sendiri.”*[KK]

Rep:  Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.