Home / News / Other News / Demi Jabang Bayi, Natalie Portman Tak Lagi Vegan

Demi Jabang Bayi, Natalie Portman Tak Lagi Vegan

KONTERKULTUR–Siapa sangka Natalie Portman, selebritis Hollywood, ternyata pernah menjadi vegan. Namun sejak dia mengandung anak pertamanya dari Benjamin Millepied tiga tahun lalu, dia memutuskan untuk berhenti menjalankan gaya hidup ‘selalu maka sayur’ itu.

“Saya berpikir tentang jabang bayi saya. Dia butuh juga protein lain yang tidak terkandung dalam sayur-sayuran,”.

Saat diwawancarai via telepon oleh US Magazine, Natalie mengungkapkan bahwa setiap manusia membutuhkan protein hewani, bukan saja nabati. “Saya tahu, ada orang-orang yang bertahan menjadi vegetarian. Tapi menurut saya, manusia juga harus berhati-hati. Perhatikan kebutuhan zat besi dalam tubuh, level B12 dan suplement yang ada di dalamnya. Jangan berpikir diet saja,” tuturnya.

Wanita cantik yang pernah meraih Piala Oscar untuk kategori aktris terbaik ini mengaku menjadi Vegan ketika membaca buku Jonathan Safran tahun 2009 silam. Dia tak pernah menyesal telah menjadi Vegan sejak itu. Soal dia kembali tidak menjadi vegan, itu soal lain. “Kalau kamu tidak makan telur. Tentu kamu tidak boleh makan kue, roti, dan yang lezat lainnya. Ini jadi masalah kalau kamus sedang ingin sekali memakannya,” dia tertawa.*[KK]

Red: Bey

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.