Home / News / Sound News / Ditanya Tentang Calon Presiden AS, Jonathan Davis ‘KORN’: “Mereka semua suck!”
Jonatahn Davis (foto: Stefan Krause/wiki)

Ditanya Tentang Calon Presiden AS, Jonathan Davis ‘KORN’: “Mereka semua suck!”

KONTERKULTUR–Menjelang pemilu presiden di Amerika, akhir-akhir ini banyak penyataan-penyataan sikap dari pentolan band-band cadas yang menghujat para kandidat presiden di negeri kapitalis itu.

Sebelumnya, ada gitaris FIVE FINGER DEATH PUNCH Zoltan Bathory yang menyatakan melalui akun twitternya bahwa banyak media meliput tentang Donald Trump tidak menyadari bahwa berita-berita kontroversi tentang orang tersebut justru akan mengangkat popularitas dirinya. Kemudian frontman SLIPKNOT Corey Taylor yang secara keras dan frontal bahwa dirinya sangat membenci Donald Trump.

Kali ini, frontman KORN Jonathan Davis melempar pernyataan kebenciannya terhadap para politikus di AS. Kecenderungan politik Davis juga sempat menuai kontroversi tahun lalu, ketika ia mengatakan Amerika berubah menjadi negara polisi dan mengatakan Obama telah menerapkan hukum diktator. Dia tetap konsen pada topik politik itu sampai wawancara baru yang membicarakan tentang Kematian dan Pajak. Davis diminta keterangan kepada siapa ia mendukung dalam pemilu AS kali ini, dan jawabannya panjang lebar tapi intinya Davis tidak mendukung siapapun:

“Mereka semua suck!,” keluh Davis. “Para calon presiden sialan, mereka semua suck! Mengapa tidak bisa ada satu pun yang baik? Aku hanya ingin Amerika sebagai seorang anak yang tumbuh dewasa, tapi itu tidak ada lagi. Saya suka Rand Paul, tapi itu tidak pernah akan terjadi. Ron Paul seharusnya presiden, tapi itu tidak akan pernah terjadi. Saya hanya percaya presiden yang ditunjuk, bukan terpilih,” kata Davis.

Ketika ditanya tentang apakah dirinya mau dicalonkan menjadi presiden, ini jawabnya:

“Tidak, saya tidak menginginkan pekerjaan itu,” kata Davis. “Lihatlah Obama. Dia seperti sudah berusia 50 tahun. Setiap presiden saat mereka mendapatkan pekerjaan itu, perhatikan perubahan mereka dari saat mereka mulai menjabat hingga ketika berakhir masa jabatan. Sudah pasti ini menjadi neraka.”*[KK]

Rep: Marko

Red: Jamil

2 comments

  1. fight capitalism and build socialism!
    worker of the world unite!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.