Home / News / Sound News / Drummer BURGERKILL Mengundurkan Diri

Drummer BURGERKILL Mengundurkan Diri

KONTERKULTUR–Siapa sangka band legendaris metalcore negeri ini BURGERKILL bisa kehilangan drummer yang sudah menemani mereka selama lebih dari 15 tahun?

Drummer band veteran metalcore asal Bandung, Abdul Kandris alias Abah Andris mengundurkan diri secara resmi yang diumumkan oleh pihak band melalui akun resmi mereka di facebook tadi sore (30/05/2016).

“Setelah melalui proses yang baik dan atas kesadaran bersama untuk masa depan band, dengan ini Burgerkill memberitahukan bahwa pemain drum kami, Abah Andris telah resmi tidak lagi bersama Burgerkill. Selama 16 tahun lebih Abah Andris membuktikan kecintaannya terhadap band ini lewat berbagai karya dan berbagai pencapaian prestasi yang luar biasa,” tulis mereka dalam status pemberitahuan itu.

Belum ada penjelasan yang lengkap tentang alasan kenapa Abah Andris mengundurkan diri. Apakah kini sudah punya kesibukan lain selain band yang menguras waktunya, atau mengikuti kebanyakan musisi kota Bandung yang mulai hijrah, semua itu belum ada kejelasannya.*[kk]

Rep: Joly

Red: Kempol

 

One comment

  1. semoga yang terbaik untuk beliau..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.