Home / News / Sound News / Drummer Foo Fighters Anggap Album Baru U2 Seperti “Kentut”

Drummer Foo Fighters Anggap Album Baru U2 Seperti “Kentut”

KONTERKULTUR–Album baru U2, “Song of Innocence” mendapat kritik pedas dari drummer FOO FIGHTERS, Taylor Hawkins. Album U2 tersebut baru-baru ini memang telah di share secara gratis melalui aplikasi iTunes dan hampir sebanyak 500 juta pengguna aplikasi dapat mendengarkannya secara gratis pada bulan September lalu sesuai kontrak bisnisnya dengan perusahaan Apple.

Dalam The Pulse of Radio, Hawkins berkomentar “Saya fikir mungkin mereka menganggap bagus ide tersebut. Tapi sungguh, mereka sebenarnya tidak mempertimbangkan dengan benar cara mengembangkan musik mereka. Alih-alih mereka bahkan menggunakan aplikasi semacam ini (iTunes, red), mengerikan”.

Dilansir dari blabbermouth.net (11/11/2014), “Apa yang terjadi pada U2? Aku tidak melihat sesuatu hal yang besar dalam musik mereka kali ini. Dengan cara apapun anda mendengarkan, musik mereka dalam album ini terdengar seperti kentut”, sindir Hawkins setelah sekali mendengar album U2 tersebut di akun iTunes nya.

FOO FIGHTERS sendiri saat ini tengah bereksperimen dengan album mereka yang bertajuk “Sonic Highways”. FOO telah merekam delapan lagu mereka di berbagai kota yang berbeda. Hal tersebut juga mereka lakukan dalam rangka kerjasama mereka untuk menonjolkan musik lokal melalui kerjasama dengan HBO.*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.