Home / News / Sound News / Drummer IN FLAMES Mengundurkan Diri Agar Bisa Meluangkan Banyak Waktu untuk Keluarga
Daniel Svensson ex-IN FLAMES (photo.arrakis-studio.net)

Drummer IN FLAMES Mengundurkan Diri Agar Bisa Meluangkan Banyak Waktu untuk Keluarga

KONTERKULTUR–Band swedih-melodic-death metal asal kota Gothenburg, IN FLAMES, baru-baru ini ditinggalkan oleh drummernya, Daniel Svensson. Luar biasanya, alasan sang drummer keluar dari band adalah untuk bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya tercinta.

Pernyataan itu disampaikan dalam surat terbuka yang berisi sebagai berikut:

“Waktunya untuk melanjutkan ke halaman selanjutnya…

Saya telah memutuskan untuk menutup bab saya di IN FLAMES setelah menyelesaikan tour yang baru saja digelar. Itu benar-benar merupakan perjalanan yang fantastis dan saya ingin sekali berterima kasih kepada Anders, Bjorn, Peter, Jesper dan Niclas dari lubuk hati saya yang paling dalam, atas kenangan yang sangat indah dan pengalaman yang kami lakukan bersama-sama selama 17 tahun terakhir ini.

Ini benar-benar berat bagi saya untuk meninggalkan keluarga ‘kedua’ saya, namun sekarang adalah saat yang paling tepat untuk menaruh perhatian dan meluangkan waktu lebih banyak untuk orang-orang yang paling penting dalam hidup saya – yaitu istri dan tiga anak perempuan.

Mungkin sebagian dari kalian akan melihat saya lagi, sebagaimana saya memulai hidup saya kedepan.

Sesuatu yang benar-benar menjadi semangat saya adalah IN FLAMES.

Saya berharap teman-teman di band, seluruh kru dan setiap orang yang bekerja untuk IN FLAMES mendapatkan masa depan yang baik. Kepada kalian, para fans di seluruh dunia, saya ingin mengatakan, terimakasih banyak, atas support yang kalian tunjukkan kepada kami selama saya di band.

Daniel.”

Salut buat Daniel Svensson yang paham betul bahwa membangun keluarga yang bahagia adalah prioritas utama sebagai seorang ayah.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.