Home / News / Sound News / Drummer NUNSLAUGHTER Meninggal Setelah Tersiksa Karena Stroke
Jim Konya, mati karena stroke.

Drummer NUNSLAUGHTER Meninggal Setelah Tersiksa Karena Stroke

KONTERKULTUR–Berita buruk, beberapa minggu yang lalu, beberapa media-media metal memberitahukan tentang upaya penggalangan dana untuk membantu drummer  NUNSLAUGHTER Jim Konya yang menderita stroke. Hutangnya menumpuk dan band ini berharap bahwa Konya bisa sembuh dan pulih kembali. Namun ternyata itu tidak terjadi, karena Konya dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir oleh Cleveland.com,”Banyak orang hanya menganggap dia (Konya) sebagai penggila heavy-metal yang nongol di T-shirt sebuah band satanis,” kata Bill Peters, seorang DJ heavy metal di WJCU 88.7 / FM yang berteman Konya ketika ia akan menelepon ke stasiun radio untuk request lagu.

“Tapi Jim yang saya tahu adalah tipe orang yang akan menawarkan wahana untuk orang asing di setiap akhir malam. Orang yang baik dan sangat dermawan” tambahnya, dilansir metalinjection (7 okt 2015).

Laporan ini mencatat bahwa Konya mengalami beberapa kejang dan stroke saat berada di rumah sakit. Tidak lama setelah itu dia meninggal. Ternyata batas usianya hanya sampai 44 tahun saja.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.