Home / News / Sound News / Empat Personel Band Metalcore EMMURE Mengundurkan Diri

Empat Personel Band Metalcore EMMURE Mengundurkan Diri

KONTERKULTUR–Sekitar seminggu yang lalu, band metalcore asal Amerika EMMURE ditinggal oleh hampir seluruh personelnya dan hanya tinggal sisa vokalisnya saja. Mereka semua mengundurkan diri dari band karena alasan tertentu yang mereka sampaikan melalui beberapa media online.

Menurut sang bassist, Mark Davis, mengatakan kepada Lambgoat tentang pengunduran dirinya, bahwa dirinya bersama tiga personel lainnya ingin membentuk band baru.

“Sepertinya beberapa dari Anda mungkin mendengar bahwa Jesse, Mikael, Adam, dan saya sendiri, sudah tidak lagi di EMMURE. Kami telah memutuskan secara kolektif untuk berusaha melalui band lain. Kami ingin berterima kasih kepada fans EMMURE untuk semua dukungan dan cinta selama bertahun-tahun, dan untuk semua orang yang telah membantu band selama ini, Anda semua sangat kami hargai. Tunggu proyek baru dari kami berempat di tahun 2016.”

Sekarang EMMURE tinggal satu orang saja. Frankie Palmeri. Sampai saat ini nih orang belum ngasih keterangan apa-apa setelah ditinggal empat orang personel lainnya. Satu-satunya pesan yang dia lakukan di twitter adalah memposting tweet bergambar simbol jari “ok”.

Akankah EMMURE bubar? Ataukah EMMURE berubah jadi one-man-band? Lalu bagaimana dengan band baru dari empat mantan personel EMMURE tahun depan? Mari kita tunggu info selanjutnya.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

 

One comment

  1. Another View | Another Perspective.

    yeah berhenti bermusik, right now!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.