Home / News / Sound News / Ex-Nightwish, Tarja Turunen: “Saya Tak Tertarik Mendengarkan Musik Nightwish Lagi”

Ex-Nightwish, Tarja Turunen: “Saya Tak Tertarik Mendengarkan Musik Nightwish Lagi”

KONTERKULTUR–Tarja Turunen, penyanyi rock perempuan asal Finlandia yang merupakan mantan personil band Nightwish mengaku tak lagi antusias mendengarkan musik dari eks-band nya tersebut. Setelah keluar dari band pada tahun 2005 lalu, Turunen lebih dikenal sebagai seorang penyanyi rock yang cukup diperhitungkan di Yunani .

Turunen tentu saja masih menganggap Nightwish, band yang telah membawa namanya di kancah music rock tersebut sebagai salah satu bagian terpenting dalam hidupnya sampai saat ini, dikutip dari blabbermouth.net (28/10/2014). Namun ia juga mengaku bahwa ia lebih menyukai solo karir yang ia jalani saat ini.

“Saat ini, sebagai seorang musisi, saya telah memiliki musik saya sendiri. Saya juga berkesempatan membuat lagu-lagu saya sendiri, dengan para fans yang merupakan penggemar saya pribadi atau mungkin banyak dari mereka adalah juga penggemar Nightwish yang masih menyukai cara bermusik saya”, ungkap Turunen saat diwawancarai oleh salah situs metal Yunani.

Saat ditanya lebih lanjut tentang apakah Turunen mengikuti perkembangan band terdahulunya Nightwish, ia mengaku bahwa tidak begitu menaruh perhatian lagi pada band yang semenjak ia tinggalkan Sembilan tahun lalu tersebut merilis dua album baru. Turunen kini merupakan salah satu penyanyi rock yang cukup populer di Yunani. Dia meruapakan salah satu pemusik yang sukses membawa hobi dan idealismenya dalam bermusik. Albumnya yang berjudul “Colours in The Dark” tercatat menduduki chart 10 besar lagu rock terbaik di dua belas negara di dunia.*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.