Home / COUNTER BANDS / Band Lokal / FEELING IN THE MORNING, Bermusik untuk Mengajak Lakukan Perubahan

FEELING IN THE MORNING, Bermusik untuk Mengajak Lakukan Perubahan

FEELING IN THE MORNING mulai terbentuk awal tahun 2011 yang berpersonil Alif (drum), Sandi (bass), Ghulam (vocal+gitar) tepatnya di Singosari, Malang. Awalnya band ini memilih genre ROCK yang berinfluence pada band-band America seperti Green Day, Blink 182 dan MXPX. Seiring berjalannya waktu band ini sering bergonta-ganti personil yang dikarenakan ada berbagai masalah. Akhir tahun 2011 band ini merekam 3 single lagu yang berjudul “Berharap”, “Tak Ada yang Bisa” dan lagu lama yang dicover ulang “Gang Kelinci” yang pernah diikutkan salah satu kompilasi di Malang berjudul “HELLO EVERYBODY”.

Tahun 2012 band ini berganti personil menjadi Daniel (bass), Frendy (Guitar) dan Ghulam (vocal+Gitar). Pada tahun yang sama, band ini sering perform di berbagai macam event di Malang, dan salah satunya adalah KICKFEST. Mereka juga sempat merekam dua single baru yaitu “17 Tahun Ke Atas” dan “Hujan”. Tetapi di akhir tahun 2013 ada permasalahan antar personil yang semakin sulit berkomunikasi satu sama lain yang menyebabkan band ini vakum 1 tahun.

Namun di awal 2015 Ghulam bertemu teman lamanya, Teguh, yang sekarang menjadi menempati posisi bass, kemudian posisi drummer di isi oleh Aris. Mereka merekam single barunya di tahun 2015 yang berjudul “Gila Jabatan” dan “Jadikan Indah Dunia”. Dalam formasi baru ini, mereka mengkonsep ulang FEELING IN THE MORNING menjadi band yang selalu mengangkat permasalahan sosial yang ada dan menyadarkan manusia untuk membuat suatu perubahan.

Pada pertengahan 2015 lalu, lagu mereka berjudul “Gila Jabatan” dan “Jadikan Indah Dunia” masuk dalam kompilasi berjudul “TOGETHER WE STAND Vol.1” yang dirilis oleh KONTER KULTUR dan DUITYOURSELF RECORDS dalam bentuk Kaset dan CD.*[KK]

Feeling in the morning

Kontak band:

https://www.reverbnation.com/feelinginthemorning

https://www.facebook.com/feelinginthemorning?fref=ts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*