Home / News / Sound News / Frontman Papa Roach: Saya Mencium Paman Saya dan Dia Menularkan Herpes Pada Saya

Frontman Papa Roach: Saya Mencium Paman Saya dan Dia Menularkan Herpes Pada Saya

KONTERKULTUR–Masih ingat Papa Roach? Band nu-metal ini sempat sangat populer lewat salah satu tembangnya berjudul “Last Resort”. Meskipun mereka sudah lama rehat, masih banyak orang yang menanti kabar dari band ini. Namun kali ini bukan kabar tentang album terbaru mereka, atau cerita-cerita di balik konser-konser mereka, tapi kisah frontman Papa Roach, Jacoby Shaddix, tentang kehidupan pribadinya.

Jacob membuat pernyataan mengejutkan lewat wawancaranya yang pernah dilakukan bersama Hit The Floor magazine. Wartawan itu menyodorkan pertanyaan, atau lebih tepatnya permainan kata, seputar kehidupan pribadi Jacob. “Sebutkan apa yang ‘pertama’ dalam hidupmu?” tanya wartawan itu. “Pertama kali berantem, pertama kali kriminal, pertama kali punya piaraan, dan pertama kali ciuman,” lanjut wartawan itu.

Dia menceritakannya sekilas. “Piaraan pertama saya, Banooch, mati karena ketabrak mobil. Perkelahian pertama, mungkin saat ngeband bareng,”. Lalu, bagaimana dengan ciuman pertama. Jacob lantas menjawab,”Paman saya yang pertama kali mencium saya. Dan dia yang menularkan saya herpes. Parah banget!”.

“Yeah, kamu juga pernah kena kan?” kata Jacob. “Semua orang pernah kena Herpes. Jangan bohongi dirimu sendiri. Saya tahu, kamu pun pasti pernah kena” kata Jacob menunjuk wartawan itu sambil tertawa. Well, itu cerita Jacob yang absurd. Suka-suka dia deh, mau bilang apa.*[KK]

Red: Bey Erest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.