Home / News / Art News / ‘Game of Thrones’ Memulai Pengambilan Gambar di Bangunan Islam Bersejarah di Spanyol
salah satu pemandangan dari Patio de las Doncellas yang menjadi salah satu dari 5 season dari Game of Thrones

‘Game of Thrones’ Memulai Pengambilan Gambar di Bangunan Islam Bersejarah di Spanyol

KONTERKULTUR–Kru serial TV Game of Thrones memulai pengambilan gambar di Istana Alcazar Spanyol pada Jum’at (10/10).

Istana Alcazar yang berada di Seville, Spanyol menjadi pilihan produser film untuk menjadi latar tempat serial televisi season 5 Game of Thrones yang terkenal dengan banyaknya adegan pornografi, seks, dan juga pertumpahan darah.

Istana Alcazar merupakan peninggalan arsitektur Islam yang sangat indah. Ruang tengah istana yang bernama Patio de las Doncellas dikelilingi oleh pilar-pilar tinggi bertuliskan kaligrafi. Selain kaligrafi yang menghiasi dinding pilar, juga ada keramik-keramik berornamen hiasan khas Islam di dindingnya.

Istana Alcaraz akan ditutup secara pasrsial hingga pertengahan Oktober dikarenakan pengambilan gambar serial Game of Thrones. “Kami harus berkompromi dengan ketidaknyamanan ini, tapi kami juga mempertimbangkan kemungkinan meningkatnya kunjungan pariwisata karena film ini,” kata Walikota Seville Juan Ignacio Zoido.

Sebelumnya, Game of Thrones mengalami kecaman dari Gereja Katolik St Nicholas dikarenakan akan melakukan pengambilan gambar telanjang salah satu pemeran Game of Thrones di Dubrovnik.*[KK]

Rep: Aik

Red: Muiz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.