Home / News / Sound News / Gitaris ‘DEF LEPPARD’ Jalani Kemoterapi Penyembuhan Kanker
VIVIAN CAMPBELL, kena kanker (foto: flixelpix.com)

Gitaris ‘DEF LEPPARD’ Jalani Kemoterapi Penyembuhan Kanker

KONTERKULTUR–Gitaris band gaek Def Leppard, Vivian Campbell, sedang menjalani tahap baru dalam penyembuhan penyakit kanker. Dia harus menjalani beberapa tahap kemoterapi sebelum akhirnya menerima transplantasi stem-sel sebulan kemudian.

Campbell, yang bergabung dengan Def Leppard di tahun 1992 ini sebelumnya dikenal atas karyanya bersama DIO dan Whitesnake. Publik mendapat kabar diagnosa kankernya akhir musim panas tahun kemarin. Tapi kemudian beredar kabar kanker Campbell akan remisi. Berarti bisa saja berkurang kadarnya. Dia berharap tumornya bisa terangkat dan kembali sehat seperti sediakala.

Namun saat wawancara dengan salah satu radio di Las Vegas, pihak Def Leppard mengatakan bahwa Campbell harus kembali ke rumah sakit karena tumornya tumbuh kembali. Doktor pun telah menyiapkan kemoterapi dengan teknologi yang lebih canggih.

Vokalis Def Leppard, Joe Elliott mengatakan di hari senin kemarin,”Untuk yang kedua kalinya, Vivian harus melalui proses terapi. Kanker itu datang lagi. Dokter mengatakan sekarang dalam proses remisi.”. Dia juga mengatakan, semoga lancar dan Def Leppard bisa menjalani tour-nya bersama KISS akhir tahun ini.

Ada yang berniat jengukin di Rumah Sakit?*[KK]

Red: Bey

Editor: Aik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.