Home / News / Sound News / Gitaris KISS Bangkrut, Barang-barang Berharganya Dilelang
Photo: Richard E. Aaron/Redferns

Gitaris KISS Bangkrut, Barang-barang Berharganya Dilelang

KONTERKULTUR–Kondisi menyedihkan datang dari mantan gitaris band metal KISS, Vinnie Vincent. Vincent yang ditengarai mengalami pailit dan kebangkrutan baru-baru ini membuka situs lelang, tempat dimana ia menawarkan semua barang yang ia pakai semasa menjadi personil utama KISS.

Vincent yang kini juga diduga mengalami depresi , menawarkan barang-barang berharga yang ia gunakan selama menjadi drummer KISS, dilansir dari metalsucks.net (05/12/2014). Barang-barang yang ia lelang dalam situs tersebut antara lain semua gitar milik Vincent, dan beberapa barang kecil yang ada kaitannya dengan KISS.

Meski beberapa barang terkesan aneh untuk dijual namun tentu saja barang-barang milik Vincent tersebut tidak ditawarkan dengan harga murah. Misalnya saja harga gitar bekas termurah yang Vincent tawarkan adalah 100000 dollar. Bahkan harga untuk selembar kontrak yang urung Vincent tandatangani saat bersama KISS saja bernilai 10000 dollar. Tidak hanya barang, semua copyright dari musik yang dibuat Vinnie Vincent juga ditawarkan dalam situs lelang tersebut.

Benar-benar tidak disangka, ternyata rockstar kelas dunia pun secepat ini bangkrut. Lalu kemana ketenaran yang selama ini diperjuangkan?*[KK]

Rep: Aik

Red: Hanny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.