Home / News / Sound News / Gitaris MALICE Segera Jalani Operasi Kanker Otak

Gitaris MALICE Segera Jalani Operasi Kanker Otak

KONTERKULTUR–Mick Zane, gitaris utama dan anggota pendiri dari band heavy metal klasik, MALICE, diberitakan mengidap penyakit tumor otak. Kabar ini disampaikan oleh seorang jurnalis musik, Michael Fischer dari KNAC.com beberapa waktu lalu.

Zane akan menjalani operasi otak untuk upaya penyembuhan. Saat ini dia sudah berada di ruang ICU di Burbank, California, untuk beristirahat sebelum menjalani operasi, ditemani oleh keluarga dan teman-teman satu band-nya.

Zane mengaku merasa kepalanya sakit pada saat nonton konser JUDAS PRIEST, hingga kemudian dirinya memutuskan untuk pulang.

“Saya sempat nonton JUDAS PRIEST manggung di Nokia Theater di Los Angeles pada Selasa malam. Saya pulang dari konser karena sakit kepala yang sangat parah, dan hari berikutnya saya sakit saat di dalam studio dan mereka memanggil tim emergency medis untuk membawa saya ke UGD,” jelas Zane kepada wartawan.

Kemudian, setelah diperiksa tim medis, dirinya mengidap tumor di otaknya.

Memang penyakit tidak pernah memberitahu lebih dulu kapan datangnya. Maka dari itu kita harus menjaga diri dengan hidup sehat.*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.