Home / News / Sound News / Gitaris Slipknot Ditusuk Adiknya Karena Mabuk dan Berkelahi
Foto: Hai

Gitaris Slipknot Ditusuk Adiknya Karena Mabuk dan Berkelahi

KONTERKULTUR–Mick Thomson, Gitaris band Slipknot dikabarkan terluka parah gara-gara ditusuk oleh adiknya sendiri. Dia dilarikan ke rumah sakit akibat luka tusukan pisau di kepala.

Mick Thomson mendapatkan luka tusukan di bagian belakang kepalanya setelah terlibat perkelahian sengit menggunakan pisau dengan adiknya, Andrew Thomson.

Menurut situs Billboard, pertengkaran kakak-adik ini terjadi pada hari Rabu (11/3/2015) di rumah Mick di Clive, Iowa. Setelah berkelahi, keduanya menderita luka serius, namun tidak sampai mengancam keselamatan jiwa.

Salah satu yang menyebabkan mereka berkelahi dan berbuat kekerasan adalah alkohol. Saat itu, Mick dan Andrew Thomson diketahui dalam keadaan mabuk saat polisi pertama kali tiba di lokasi kejadian. Keduanya kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans yang terpisah.

Sebuah media lokal di Iowa, KCCI News melaporkan bahwa pertengkaran ini berawal di dalam rumah. Namun, pertengkaran semakin sengit hingga ke halaman depan. Disitulah aksi saling menyerang pun berlangsung.

Tragedi ini membuktikan kalau alkohol hanyalah sumber masalah.*[KK]

Editor: Aik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.