Home / News / Sound News / Inilah Anak 6 Tahun yang Pernah Hebohkan ‘AMERICA’s GOT TALENT’ Karena Nyanyikan Lagu Metal

Inilah Anak 6 Tahun yang Pernah Hebohkan ‘AMERICA’s GOT TALENT’ Karena Nyanyikan Lagu Metal

KONTERKULTUR–Berita ini mungkin basi, tapi paling tidak kita tahu bahwa acara pencarian bakat ‘America’s Got Talent’ di negara asalnya sana pernah dihebohkan oleh seorang anak kecil perempuan berumur 6 tahun.

Bagaimana tidak heboh, ketika semua orang partisipan yang ikut umumnya menyanyikan lagu-lagu pop dan top40, si kecil bernama Aaralyn bersama kakaknya, Izzy, justru menyanyikan lagu metal karangan mereka sendiri!

Spontan wajah seluruh juri dan penonton yang hadir tersentak dan melongo melihat apa yang dilakukan kedua anak kecil bersaudara itu. Terlebih judul lagunya pun juga ‘menyeramkan’, yaitu “Zombie Skin”.

Saking uniknya kedua bocah ini, juri meloloskan seleksi mereka ke tahap berikutnya di Las Vegas.

Entah kemudian bagaimana kabar mereka selanjutnya di 2013 lalu apakah menang ataukah tidak. Namun terlihat jelas bahwa kelolosan yagn diberikan juri terkesan cari muka karena sensasi yang dilakukan kedua anak kecil tersebut.

Sang Ayah juga ikut mendukung dibelakang panggung waktu itu.

Ngeri juga kalau anak-anak sekecil itu sudah punya banyak referensi musik metal sampai bisa mengarang lagu metal sendiri. Padahal di usia itu adalah usia golden age. Mestinya hal-hal yang jauh lebih bermanfaat seperti pembangunan karakter anak lebih diutamakan ketimbang hal-hal yang terkait dengan musik metal.*[KK]

 

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.