Home / News / Sound News / Inilah Band Black Metal Asal Kanada yang Menghina Islam!

Inilah Band Black Metal Asal Kanada yang Menghina Islam!

KONTERKULTUR—Setelah 20 tahunan lebih sejak kemunculan aliran Black Metal yang identik dengan penghinaan terhadap agama Kristen, ketidakjelasan konsep trinitas, maupun konsep anak tuhan ala Yahudi, kini akhirnya muncul juga band Black Metal yang mengarahkan moncong penghinaannya kepada agama Islam.

Penghinaan ini dilakukan oleh WEAPON, sebuah band black metal asal Kanada, melalui lagunya berjudul “Remnants of a Burnt Mosque”.

Lirik lagunya mengatakan demikian:

“Sudahkah melihat tengkorak-tengkorak di danau Leviathan? Merah saga milik umat muslim dibakar! Disaat Mohammad menangisi (seperti parasit yang rusak), (dan) hanya kematian. Membisikkan Allahu akbar. Dari sisa-sisa dari masjid yang terbakar ini. Sekumpulan wanita terangsang untuk kemuliaan malaikat maut.”

WEAPON dibentuk oleh Vetis Monarch pada awal 2003. Mereka sempat masuk label terkenal dikalangan metal, RELAPSE RECORDS pada 2011 dan merilis debut album dibawah label itu.

Penghinaan yang dilakukan oleh band-band black metal semacam WEAPON ini memang sudah bukan hal aneh di Barat. Karena jumlah orang yang menganut atheisme disana sangatlah tinggi. Menurut riset, ada 20% penduduk Amerika adalah atheis. Sedangkan di Perancis, Finland dan Swedia bisa mencapai 25-40%. Maka dari itu jika di Indonesia yang menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan agama ternyata bermunculan penganut aliran musik black metal yang anti-Tuhan seperti ini kan konyol? Jangan-jangan mereka salah pilih negara untuk tempat tinggal.*[KK]

Red: Abu

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.