Home / News / Sound News / Istri Wayne Static-X Menyangkal Isu Suaminya Mati Overdosis

Istri Wayne Static-X Menyangkal Isu Suaminya Mati Overdosis

KONTERKULTUR–Terkait dengan kematian pentolan Static-X, Wayne Static, istrinya menyangkal pemberitaan bahwa suaminya mati karena overdosis.

Tera Wray Static menyampaikan pernyataannya kemarin (05/11/2014) yang bertepatan dengan ulang tahun suaminya.

Berita tentang overdosis sebagai penyebab kematian Wayne hanya spekulasi akibat tidak adanya penjelasan detail tentang penyebab yang sebenarnya.

Personel Papa Roach, Jacoby Shaddix, bahkan sempat menulis di akun Instagram-nya, “Ini sangat menyedihkan. Terlalu banyak musisi yang mati gara-gara overdosis… Jumlah teman-teman yang kecanduan sangat luar biasa. Jika kamu ingin berjuang untuk keluar dari kecanduan maka carilah bantuan, sebelum terlambat.”

Seperti yang dilaporkan Blabbermouth, sang istri menyangkal rumor itu dengan berkata, “Wayne tidak memakai obat bius. Dia hanya seorang pemabuk berat, dan bukan overdosis. Otopsi akan segera selesai akhir minggu ini. Meskipun demikian, ada sebagian hasil tes yang baru bisa dilihat enam bulan lagi untuk mengetahui apa yang terjadi sebenarnya.”

Istrinya juga mengatakan bahwa seharusnya kita tidak termakan gosip tentang kematian Wayne yang sebenarnya tidak demikian.*[KK]

Rep: Aik

Red: Abu Hafizh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.