Home / News / Sound News / John Joseph ‘CRO-MAGS’ Membentuk Band Baru

John Joseph ‘CRO-MAGS’ Membentuk Band Baru

KONTERKULTUR–Masih ingat John Joseph? Iya, dia vokalis band oldschool hardcore asal New York CRO-MAGS yang legendaris itu. Baru-baru ini, Joseph mengatakan kalau saat ini sedang membentuk band baru yang berbeda dengan CRO-MAGS.

Pernyataan itu disampaikan dalam status akun facebook pribadinya,

“Kembali saat saya memulai ngeband dengan CRO-MAGS dan BLOODCLOT – saat itu bukan untuk tujuan terkenal atau uang – saat itu benar-benar karena keinginan pribadi, perasaan yang mengharuskan saya melakukannya. Kebutuhan untuk ikut andil dalam scene ini dimulai saat saya mulai memegang mikrophon dan karena doa dari dedengkot hardcore HR (vokalis BAD BRAINS-red). Well, saya nggak kaya dan kebanyakan orang tahu siapa saya. Dan tahukah anda? Saya nggak ambil pusing karena menjadi kaya bukan motivasi yang memulai perjalanan ini. Sudah 35 tahun hingga saat ini saya masih punya perasaan yang sama. Jadi saya lanjutkan. Kalian tahu bahwa hidup adalah semua tentang keinginan dan berbuat. Maka dari itu, saya akan mengarang musik baru dengan band saya yang baru pada tahun 2016 ini. Salam damai dan tetap positif,” jelasnya dalam statusnya yang panjang.

Nama band baru dari Joseph masih belum diketahui. Yang pasti, akan ada hal baru dan berbeda dari band-band yang pernah dijalani Joseph sebelumnya. Dan yakinlah pasti ada yang sama dengan sebelumnya, yaitu tetap mengusung gaya hidup positif, non-alkohol, non-drugs, dan keep vegetarian. Kita tunggu saja.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*