Home / News / Sound News / John Lydon (ex-Sex Pistols) Membuat Lukisan Anti-agama untuk Kover Album Baru PUBLIC IMAGE Ltd.
Public Image Ltd (Photo: Press)

John Lydon (ex-Sex Pistols) Membuat Lukisan Anti-agama untuk Kover Album Baru PUBLIC IMAGE Ltd.

KONTERKULTUR–Band Johny Rotten ex-Sex Pistols yang baru saja ‘bangkit dari kubur’, Public Image Ltd. baru-baru ini membocorkan artwork yang akan mereka pakai untuk album mereka yang baru.

Grup beraliran post-punk ini akan merilis rekamannya yang ke-10 dengan judul “What The World Needs Now…” pada 4 September 2015 nanti. Sebelumnya, pada 21 Agustus 2015 akan dipublikasikan single mereka berjudul “Double Trouble”.

John Lydon, nama asli Johnny Rotten, membocorkan gambar kover rekamannya yang dia kerjakan sendiri lewat twitter kemudian bersama Rolling Stone mereka berdiskusi tentang seni.

john lydon artwork

Lydon mengatakan bahwa artwork yang dia buat untuk kover rekamannya itu sangat bermuatan anti-agama. Begitu pula dengan judul yang dia pakai, “Ini adalah statement yang sangat anti-agama. Beneran,” katanya, dilansir NME.com (23/06/2015).

John Lydon sendiri pernah dijadikan bahan hujatan gara-gara menjadi bintang iklan mentega dan membolehkan logo Sex Pistols jadi gambar kartu kredit.*[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.