Home / Artikel / Kenal Tokoh / Keren! Seorang Profesor Yahudi Membungkam Air Mata Buaya Pendukung Zionis Israel
Profesor Norman Gary Finkelstein (pinterest)

Keren! Seorang Profesor Yahudi Membungkam Air Mata Buaya Pendukung Zionis Israel

KONTERKULTUR–Benar-benar mengagetkan, ketika pada jaman sekarang masih ada orang-orang Yahudi yang jujur dan berani mengatakan kebenaran terhadap fakta sejarah.

Profesor Norman Gary Finkelstein (lahir 8 Desember 1953) merupakan ahli politik, aktivis, profesor dan penulis asal AS. Penelitian utamanya adalah tentang konflik Israel dan Palestina dan politik di balik tragedi Holocaust. Orangtuanya merupakan korban selamat dari tragedi tersebut.

Walaupun dia seorang Yahudi dan orangtua serta keluarganya menjadi korban Holocaust oleh Nazi, dia tidak mempolitisasi penderitaan tsb dan menjadikannya sebagai pembenaran untuk menyiksa, membunuh dan merampas tanah Palestina. Profesor Finkelstein sangat menentang aksi kriminal Israel terhadap Palestina.

Profesor Finkelstein bahkan menggunakan ungkapan “air mata buaya” kepada mereka yang menangisi orang Yahudi yang menjadi korban Holocaust namun tidak menangisi penduduk Palestina yang disiksa oleh Israel ketika memberikan ceramah tentang Israel di Universitas Waterloo.

Berikut adalah video rekamannya:

 

 

Red: Cordova Media

Referensi : Via TalkTakesTime Channel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.