Home / Artikel / Opini Hatkor! / Komentar Nggak Penting Tentang John Lennon

Komentar Nggak Penting Tentang John Lennon

KONTERKULTUR–Denger-denger John Lennon, pentolan The Beatles hari ini sedang dirayakan ulang tahunnya yang ke-77. Meski orangnya udah di alam kubur dan sedang menghadapi pertanyaan-pertanyaan dari malaikat, tapi penggemar hanya tahu gimana caranya bersenang-senang.

 

By the way, menurut informasi yang di dapat dari situs-situs musik Barat maupun lokal, ada beberapa yang hal aneh yang harus kamu ketahui dari penyanyi yang satu ini:

1. John Lennon ternyata pernah bilang kalo dirinya sudah sangat capek dengerin teriakan cewek-cewek pas The Beatles sedang konser.

Komentar: Padahal bagi cowok-cowok yang nggak setenar Lennon, diteriakin cewek-cewek adalah sesuatu yang ingin dicapai. Lagipula kalau Lennon bosen diteriakin cewek, apakah dia beralih jadi suka kalau diteriakin cowok?

2. John Lennon ternyata juga pernah bilang kalau dirinya lebih baik bunuh diri aja daripada harus berkerja secara konvesional (terikat kontrak dengan perusahaan tertentu, nggak bisa bebas). 

Komentar: Untung aja dia tenar. Coba kalau nggak tenar, mungkin John Lennon udah mati dari dulu. Dan The Beatles pasti nggak pernah ada.

3. Lennon pernah bilang, “Kamu harus jadi brengsek untuk sukses, dan itu adalah fakta. The Beatles adalah brengsek terbesar di bumi ini.”

Komentar: Nih, ternyata inilah kenapa musisi-musisi pop dan rock jaman sekarang yang namanya mudah melejit, selalu punya kelakuan yang brengsek. Bikin kelakuan yang nyebelin seperti sudah jadi syarat supaya orang itu terkenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*