Home / News / Sound News / Kondisi Gitaris ‘BAD BRAINS’ Mulai Membaik, Ini Komentar Jon Joseph ‘CRO-MAGS’

Kondisi Gitaris ‘BAD BRAINS’ Mulai Membaik, Ini Komentar Jon Joseph ‘CRO-MAGS’

KONTERKULTUR–Baru-baru ini dikabarkan bahwa gitaris band hardcore legendaris New York BAD BRAINS, Gary “Dr. Know” Miller masuk rumah sakit karena jiwanya terancam oleh suatu penyakit yang masih dirahasiakan namanya. Keluarga Miller-lah yang sengaja menyembunyi penyebab dari penyakitnya tersebut.

Kemudian, sebagai teman dekat, pentolan CRO-MAGS, Jon Joseph merasa prihatin dengan keadaan Miller, kemudian menuliskan status di akun facebooknya:

“Saya tidak menanggapi orang-orang bertanya tentang kondisi gitaris Bad Brains “Dr. Know” (Gary). Karena itu bukan otoritas saya. Keluarga merasa perlu memberitahu orang-orang tertentu yang memang harus diberitahu. Itu mereka katakan setelah melihat Doc di rumah sakit hari ini. Saya akan mengatakan bahwa …. dia membaik dan ia merasakan cinta, doa dan PMA (Positive Mental Attitude-red) anda yang telah kalian kirim dari seluruh penjuru dunia. Begitu juga keluarganya, mereka semua juga sangat berterima kasih. Karena telah mengirimkan doanya untuk salah satu orang terbaik, terbesar dan musisi yang rendah hati yang pernah ada di muka bumi ini. Juga sebagai kakak yang baik.

Bad Brains memang salah satu band hardcore di Amerika yang suka mengajak kita untuk menerapkan Positive Mental Attitude (PMA). Sebuah cara berpikir positif yang bagus untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari. *[KK]

Rep: Markonah

Red: Jamilah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.