Home / News / Sound News / Konser NAPALM DEATH Dijadikan Ajang Percintaan

Konser NAPALM DEATH Dijadikan Ajang Percintaan

KONTERKULTUR–Konser band grindcore yang umumnya ber-image “sangar” nampaknya tak berlaku untuk konser Napalm Death di Miami beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, konser band yang digelar pada 27 Januari 2015 tersebut mendadak menjadi ajang romantisme bagi salah satu fans mereka, Mitchell Luna.

Setelah mendapat kesempatan bicara di atas panggung langsung oleh vokalis NAPALM DEATH, Mark “Barney” Greenway, Mitchell Luna yang juga merupakan vokalis MARUTA mengajak kekasihnya naik ke atas panggung lalu melamarnya di depan para penonton, dikutip dari blabbermouth.net (30/01/2015).

“Ini merupakan saat paling bahagia yang pernah aku rasakan. Kita telah bersama-sama dan aku sangat mencintaimu, sayang. Di konser Napalm Death ini kurasa adalah saat yang paling romantis untuk mengatakan ini. Alexia, maukah kau menikah denganku?”, ucap Michell Luna kepada pacarnya, Alexia Odette Ashton.

Setelah momen lamaran di atas panggung tersebut, seluruh personil NAPALM DEATH mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, bahkan Greenway mengutarakan pendapatnya tentang pernikahan dari atas panggung “Kalian bisa lihat kedua pasangan ini kan? Momen pernikahan tradisional bagiku nampak seperti kepura-puraan. Lebih dari itu, untuk kalian yang terlanjur melakukan cara kuno tersebut, semoga kalian beruntung! Selama kamu melakukan sesuatu untuk diri kalian sendiri, itu semua bukan masalah bagiku”.

Namun pasca pemberitaan momen romantis tersebut, beragam tanggapan muncul dari para fans dan netizen. Beberapa mengungkapkan salut atas keberanian kedua pasangan tersebut, akan tetapi beberapa orang merasa risih pada momen yang terkesan “mellow” itu. Para fans yang mengkritik beranggapan bahwa cara tersebut kekanak-kanakan dan konyol.*[KK]

Rep: Abu

Red: Hanny

One comment

  1. GRINDCORE tegangan tahi

    oh ternyata grindcore can’t kill the pop yeah!?
    wkwkwkwkwkw wkwkwkancut..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.