Home / News / Sound News / Konyol! Band Punk Asal Perancis Ini Bikin Lagu Tentang Makanan di Indonesia

Konyol! Band Punk Asal Perancis Ini Bikin Lagu Tentang Makanan di Indonesia

KONTERKULTUR–Kalau Queens of The Stone Age pernah bikin lagu yang menyebutkan nama-nama narkoba, kali ini ada yang band asal Perancis yang lebih konyol lagi dengan membuat lagu yang menyebutkan nama-nama makanan khas Indonesia. Namanya FRANSOA.

Band yang dikomandoi oleh Josh Homme ini sepertinya memang sekumpulan orang-orang aneh dan suka melakukan hal-hal bodoh seperti ini.

Lirik lagunya menyebutkan semua jenis makanan seperti kerupuk, mie ayam, mie pangsit, nasi goreng, dan puluhan nama makanan lainnya yang dinyanyikan dengan style punk yang garang. Rasanya tidak ada satupun band punk asli Indonesia sendiri yang berbuat sebodoh dan sekonyol itu.

Jika dilihat dari para personelnya yang memainkan alat-alat musik pada video klip ini sepertinya mereka bukan benar-benar musisi, melainkan hanya untuk mencari sensasi saja.

Lagu tersebut diberi judul “Aku Lapar” dan diunggah pada 15 Januari di YouTube.

Si Fransoa ini ternyata memang eksis di Indonesia. Ia pernah masuk beberapa acara televisi di Indonesia. Ia pun pernah cover beberapa lagu berbahasa Indonesia di kanal YouTube-nya.

Penasaran sama lagunya? Lihat di bawah ini dan bersiaplah ngakak sampe muntah!*[KK]

Red: Abu

One comment

  1. nasi goreng enak :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.