Home / Artikel / Kamu Harus Tahu! / Kota-kota Pemuja Setan Dengan Pengikut Paling Banyak (2)

Kota-kota Pemuja Setan Dengan Pengikut Paling Banyak (2)

KONTERKULTUR–Setelah sebelumnya kita membahas kota Lalish dan San Fransisco yang memiliki penduduk yang memuja setan paling banyak, kini kita akan bahas kota lainnya di dunia. Diantaranya adalah Turinatau Torino di Italia, Toledo atau Ohio, dan satu lagi kota Bolsover di Inggris. Ketiga kota ini sungguh menarik dibahas dari sudut pandang gerakan satanisme moderen saat ini:

3. Turin / Torino (Italia)

Turin (Torino) Italy

Turin (Torino) Italy

Turin italia .

Turin italia .

Turin atau kadang disebut sebagai kota Torino, merupakan salah satu kota yang terletak di sebalah utara Italia.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kota ini memang sudah menjadi basis pemuja setan terbesar di Eropa.

Kota ini perlahan-lahan menjadi kota yang sangat mencekam dan sampai-sampai membuat para pemimpin Gereja menyewa enam Uskup Besar yang dikenal sangat mahir dalam melawan setan yang “betah” dan telah mendiami kota mereka.

Pemimpin Gereja ingin kota mereka yang indah, bisa kembali bersih dari sihir jahat dan semua penduduknya kembali ke jalan yang benar untuk menyembah Tuhan.

Para Uskup Besar yang disewa untuk memberantas ilmu hitam di kota Turin mengatakan jika kota Turin memang benar-benar sangat mengerikan. Di kota ini banyak berdiri bangunan serta simbol yang berhubungan dengan pemujaan setan dan juga ilmu hitam.

Seperti Piazza Statuto, lokasi ini disebut sebagai jantung hitam dari Turin. Di dekat Piazza, orang-orang yang mempercayai terdapat pintu masuk ke neraka. Bangunan ini juga penyimpan simbol-simbol pemujaan setan seperti pentagram, sayap setan dan simbol-simbol mengerikan lainnya.


4. Bolsover (Inggris)

https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/6/68/291425_3e8e7e88-by-Lynne-Glazzard.jpg

Bolsover Castle

Bolsover, UK

Bolsover, UK

Jika kita berada di kota Bolsover yang terletak di Derbyshire Inggris, sekilas mata memandang terlihat sebagai sebuah kota yang indah dan asri.

Namun Bolsover memiliki sisi lain yang sangat gelap, karena ternyata kota ini memiliki pemuja setan terbanyak di wilayah Inggris Raya.

Berdasarkan data terbaru, ada sekitar 17 penduduknya telah mengaku secara terang-terangan sebagai pemuja setan. Sekitar dua belas tahun lalu di wilayah ini terdapat sejumlah serangan terhadap ternak kuda yang diduga dilakukan oleh kelompok pemuja setan.

Kala itu seekor kuda ditemukan dalam kondisi mengenaskan, delapan liter darah telah disedot keluar dari dalam perutnya, sementara kuda-kuda lainnya dimutilasi, bagian ekor dan rambutnya dikepang berbentuk pola rumit dengan kawat berduri.

Salah satu penduduk kota Bolsover, Karen Robsen, mengatakan bahwa 30 tahun lalu penduduk setempat menemukan sejumlah simbol-simbol dan tanda-tanda yang diduga ditinggalkan oleh para pemuja setan di toilet pemakaman umum setempat.

Di Bolsover terdapat kastil megah yang dibangun pada tahun 1086 oleh William Perevel, dan menyebut William sebagai anggota pemuja setan. Sejak tahun 2011 karena terdapat banyak warga yang memeluk satanisme dan meninggalkan keyakinan sebelumnya, pemujaan setan di tempat ini menjadi terlarang dan dianggap sebagai sebuah pelanggaran hukum.


5.  Toledo (Ohio, Amerika Serikat)

Toledo, Ohio, AS

Toledo, Ohio, AS.

Dikota kecil bernama Toldeo ini pada tahun 1948 silam, seorang bernama Herbert Sloan mendirikan sebuah sekte pemuja setan.

Sekte ini menyebarkan pengaruh buruk pada masyarakat sekitar. Anehnya orang-orang justru bergabung ke dalam kelompok milik Sloan.

Selain masalah pemujaan, Sloan juga sering melakukan ritual untuk berkomunikasi dengan makhluk halus.

Dari komunikasi inilah banyak hal terkait ritual, wajib dilakukan oleh seluruh anggotanya. Mereka kemudian membangun tempat ibadah dan melakukan peribadatan dengan lebih tenang. Sekte ini terus aktif hingga kematian Sloan pada tahun 1980. Pada masa kini, pengikut sekte ini diduga tetap masih ada dan terus berkembang.*[BERSAMBUNG]

Sumber: indocropcircles.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.